Kim Sejeong dan Jo Byeong Gyu Umbar Chemistry Dengan Cekcok di 'Amazing Saturday'
Naver
TV

Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong menjadi teman di lokasi 'The Uncanny Counter'. Mereka menunjukkan chemistry menyenangkan seperti pertengkaran atau cekcok ala teman sekelas di 'Amazing Saturday'.

WowKeren - Duo pemeran utama "The Uncanny Counter" yakni Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" pada penayangan Sabtu (13/2). Keduanya memamerkan chemistry sebagai selebriti yang memiliki usia sama, lahir pada tahun 1996.

Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong menjadi teman di lokasi syuting "The Uncanny Counter" dan menunjukkan chemistry yang menyenangkan seperti pertengkaran atau cekcok ala teman sekelas di "Amazing Saturday".

Mereka awalnya ditanya tentang bagaimana perasaannya di akhir "The Uncanny Counter". Kim Sejeong bercanda, "Semuanya berakhir dengan catatan yang bagus, tapi bukannya merasa sudah berakhir, Jo Byeong Gyu terus muncul di sampingku, jadi aku merasa seperti masih syuting. Aku ingin berhenti bertemu dengannya."

Jo Byeong Gyu tentu tak diam saja dan memilih membalas dengan mengatakan, "Aku juga tidak terlalu senang. Aku meminta mereka untuk menempatkan kami berjauhan tetapi mereka menempatkan kami tepat di samping satu sama lain."


Kim Sejeong selanjutnya memperingatkan para member "Amazing Saturday" dengan berkata, "Kami berdua sangat keras kepala. Begitu kami mendapatkan sesuatu, kami tidak melepaskannya dengan mudah. Jo Byeong Gyu pintar. Tapi itulah mengapa kupikir dia akan terobsesi dengan satu kata."

Jo Byeong Gyu berbagi bahwa sifat keras kepalanya juga terkenal di keluarganya sendiri. "Ibuku pernah mengatakan kepadaku bahwa aku harus menjadi jaksa. Aku suka dengan jujur mengungkapkan pendapatku , tetapi aku juga sangat logis."

Kim Sejeong berkata, "Apakah maksudnya kamu harus diperiksa (secara psikologis)?" (Kata untuk "jaksa" dan "pemeriksaan" adalah geom-sa dalam bahasa Korea.) Jo Byeong Gyu mengeluh, "Dia adalah teman yang memelintir arti pujian."

Kim Dong Hyun terkesan karena Jo Byeong Gyu tahu kata-kata seperti pi-ryeok (untuk mengungkapkan dengan jujur) dan ho-do (untuk memelintir artinya, menyesatkan), tapi Jo Byeong Gyu berkata, "Aku tahu getaran dari kata-katanya, tapi bukan definisi kamus persisnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait