Aurel Hermansyah Positif Covid-19, Atta Halilintar Kabarkan Kondisinya Saat Ini
Selebriti
Seleb vs Corona

Atta Halilintar langsung tes swab PCR usai Aurel Hermansyah dinyatakan terpapar virus Covid-19. Bukan tanpa alasan, pasalnya beberapa hari belakangan Atta kerap bertemu dengan calon istrinya itu.

WowKeren - Ashanty baru saja mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19. Tak hanya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan postitif Covid.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aurel meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak langsung dengannya untuk dites PCR. Salah satunya adalah sang calon suami, Atta Halilintar.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Stories, Atta Halilintar pun mengabarkan kondisi terkininya. Sulung dari Gen Halilintar itu mengatakan hendak melakukan tes swab PCR. Atta pun mengungkap bahwa dirinya sempat terinfeksi virus Corona.

Aurel Hermansyah Positif Covid-19, Atta Halilintar Kabarkan Kondisinya Saat Ini

Instagram Story

"Bismillah ya Allah, aku sudah pernah Covid. Tapi hari ini aku akan tes PCR lagi satu rumah. Mohon doanya ya dokter, semoga semuanya lancar," ujar Atta Halilintar, Senin (15/2).


Mengetahui Aurel yang terpapar Covid-19, Atta tak lupa mendoakan agar kekasihnya itu segera sembuh. Pasalnya mereka masih harus mengurus rencana pernikahan yang kabarnya bakal segera digelar 21 Maret mendatang.

"Ini swab PCR satu rumah karena beberapa hari yang lalu ketemu Mpok Nur (Aurel Hermansyah)," ucap Atta. "Kita doain Mpok Nur cepat sembuh, GWS. Karena banyak planning-planning penting ke depannya. Jadi kita doakan yang terbaik ya guys."

Instagram Story

Menjalani tes swab PCR bersama seluruh karyawannya, Atta berharap hasilnya negatif. "Hari ini aku swab sama anak-anak semoga kabarnya baik. Bismillahirohmannirrohim," tutup Atta.

Atta tampaknya harus menunggu beberapa waktu untuk mengetahui hasil tesnya. Sementara itu, Anang Hermansyah mengabarkan bahwa ia dan putra bungsunya dinyatakan negatif Covid-19 setelah melakukan tes swab PCR.

"Setelah dapet kabar saya sama Arsya tes swab, alhamdulilah dinyatakan negatif," ujar Anang Hermansyah, dilansir dari Suara.com. "Aku sama anakku yang kecil aman mas."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts