Bastian Steel Ngaku Serius Banget Pacaran dengan Sitha Marino, Sudah Siap Nikah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat ditemui WowKeren pada Senin (15/2) petang, Bastian Steel dan Sitha Marino bercerita soal perayaan Hari Valentine tahun ini. Dalam kesempatan itu, Bastian juga membahas keseriusan hubungannya dengan sang kekasih.

WowKeren - Hari Valentine atau hari kasih sayang tahun ini jatuh pada Minggu (14/2) kemarin. Sejumlah selebriti turut merayakan momen tersebut bersama sang kekasih, salah satunya adalah pasangan Bastian Bintang (Bastian Steel) dan Sitha Marino.

Dalam momen Valentine kali ini, Bastian rupanya mendapat kejutan berupa bunga dari Sitha. Hal itu ia sampaikan saat ditemui oleh WowKeren di Bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Senin (15/2).

"Romantis banget. Baru seumur hidup baru dikasih bunga sama perempuan dia doang. Dia datang ke rumah, ada bunga. Ya gitu deh," kata Bastian kepada WowKeren.

Saat ditanya apa arti hari Valentine untuknya, Bastian berkomentar, "Setiap hari, hari kasih sayang hehehe. Cuma ya kita ikut aja. Kayak lebih spesial aja sih."


Bastian kemudian berkata bahwa Sitha bukanlah tipe gadis yang bersedia diperlakukan secara romantis. "Tapi dia gak mau diromantisin. Pernah dong (coba romantis), cuma dia kayak, 'Apaan sih' hahaha," ungkap pria kelahiran 1999 tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bastian juga membicarakan keseriusannya dengan Sitha. Ia menyatakan bahwa keluarga mereka telah saling mengenal dan merestui hubungannya. "Serius banget. Sitha ini sifatnya sama banget," paparnya.

Lantas, apakah keduanya sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan? Soal pertanyaan ini, Bastian menegaskan bahwa dirinya ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menikah. "Jalanin aja dulu, kaya dulu baru nikah. Setuju kan?" kata Bastian. "Setuju!" sahut Sitha.

Terakhir, Bastian mengungkap caranya dan sang kekasih bisa tetap dekat meski terhalang kesibukan di industri hiburan. "Susah (mengatur kegiatan berdua), karena aku sibuk, dia sibuk. Kadang kalau dia syuting pasti aku temenin," pungkas mantan personel CJR tersebut.

Sementara itu, pasangan ini pertama kali bertemu saat menghadiri premiere salah satu film yang diperankan oleh Putri Marino, kakak Sitha. Sejak saat itu, keduanya mulai melakukan pendekatan dan saling menyapa lewat fitu Direct Message (DM) di Instagram.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru