Belum Bebas, Ternyata Selebgram Abdul Kadir Langsung Jalani Rehabilitasi Karena Alasan Ini
Instagram/d_kadoor
Selebriti

Pihak kepolisian menegaskan bahwa Abdul Kadir belum bebas melainkan kini sedang menjalani rehabilitasi. Lantas berikut alasan mengapa sang selebgram langsung direhab.

WowKeren - Selebgram Abdul Kadir atau yang lebih terkenal dengan nama D Kadoor sempat menghebohkan publik lantaran diamankan aparat kepolisian karena kasus narkoba. Namun tidak sampai sebulan ditangkap ia sudah terlihat kembali aktif di Instagram.

Beberapa hari lalu, dia menyapa followers-nya di Instagram dan menyatakan telah kembali. Hal itu membuat masyarakat menduga kalau ia sudah bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya.

Namun di sisi lain, pihak kepolisian malah menyebut bahwa Abdul Kadir belum bebas. Rupanya Kadir kini tengah menjalani rehabilitasi. Oleh karenanya, pihak kepolisian tak tahu menahu mengapa selebgram tersebut bisa kembali aktif bermain media sosial.

"Sudah beberapa hari yang lalu direhab. Nah, sekarang tanya ke tempat rehabilitasi, jangan tanya ke kami," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (15/2).


Rupanya Kadir bisa langsung mendapatkan rehabilitasi lantaran tidak didapatinya barang bukti narkoba dari dia. Polisi saat itu hanya mendapati barang bukti alat isap sabu alias bong. Kemudian, ada juga klip plastik bekas narkoba jenis sabu.

Meski begitu, hasil tes urine Abdul positif mengandung metamfetamin atau sabu. "Waktu itu kan sudah kita sampaikan tidak ada barang bukti tapi positif sabu. Yang kita temukan barbuknya hanya bong dan klip bekas pakai. Dia positif, akhirnya direhab," terang Yusri.

Seperti diketahui, Abdul Kadir ditangkap pada 27 Januari 2021 di sebuah hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Kala itu polisi menemukan barang bukti berupa sabu sebanyak 1/4 gram sisa pakai beserta alat hisapnya.

Tak sendiri, Abdul Kadir diamankan bersama teman prianya yang berinisial F. Saat dites urine, keduanya positif sabu. Berdasarkan pemeriksaan, sabu tersebut dibeli oleh rekannya yang berinisial F dengan harga Rp200 ribu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru