Disindir Pacari Bule Kere, Salmafina Sunan Murka Labrak Ibu-Ibu WNI di Turki 'Lupa Daratan'
Instagram
Selebriti

Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan marah besar usai jadi korban julid ibu-ibu WNI dari Turki. Salma menantang sang ibu membalas chatnya dan menyentil soal sikap lupa daratan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat ngode sudah putus dengan kekasihnya, Tony Carnevale. Setelah sempat tinggal bareng di Bali, Tony harus kembali ke negaranya untuk urusan pekerjaan.

Kuat dugaan kalau hubungan seleb yang akrab disapa Salmafina Sunan ini dan Tony jadi renggang setelah bule tampan itu pulang kampung. Namun meski mengisyaratkan putus, Salma justru diduga masih menjalin kasih dengan Tony.

Anggapan itu muncul ketika Salma seolah masih menganggap Tony sebagai kekasihnya. Ia sempat murka ketika ibu-ibu WNI dari Turki melontarkan sindiran julid yang menuduh Tony sebagai pria kere.

"Gila ini mulut buibu di Turki hahahaha waw aku tersanjung lho...belum sampai aja udah diomongin... monmaap kalau laki gue kere nggak mungkin say dia bisa terbang ke Turki sesuka hati dia, ke Indonesia sesuka hati dia, pas border belum tutup," kata Salma. "Lagi saya juga nggak mau tinggal di sana hanya buat singgah di sana sementara sampai border benar-benar dibuka. Lakinya pada punya duit nggak untuk begitu. Lagi nunggu jawaban tante satu ini. Yang kenal, tolong ss ini dong send ke dia. Ditunggu sama Salma."


InstaStory

Salmafina Ngamuk Pacarnya Dibully Kere

Salma sempat pula diberitahu netter lain kalau ibu-ibu yang menikahi WNA cenderung suka membongkar keburukan orang lain. Usai disemprot Salma, ibu-ibu WNI tersebut sempat meminta maaf. Ia mengaku sekedar kasihan pada Salma yang bercerai di usia muda dan khawatir jika putri Sunan Kalijaga itu cuma dimanfaatkan oleh sang kekasih.

InstaStory

Salmafina Ngamuk Pacarnya Dibully Kere

"Maaf Alma. Omongan org tua seperti saya galak dan julid. Soalnya terus terang gemess masa iyaa gara2 legging aja Salma diputusin ama mantan. Dan saya agak keras karena saya juga seorang ibu. Saya pengen Alma tdk dpt bule sembarangan, asal bule. Mudah2an yg ini adlh jodoh yg terbaik," kata sang ibu-ibu.

"Sekali lagi maaf ya, kalau ucapan sy melukai hati Alma, pasangan dan keluarga. Sy pendukung wanita mandiri dan tegas dlm mengambil keputusan. Cuma terus terang, sy sedih liat bunny (panggilan ibu kandung Salmafina Sunan) nangis mulu," ujar ibu-ibu tersebut. "Jangan kecewakan Ayah dan Bunny ya Nak, pls. Sekali lagi, maaf kalau upacan sy melukai hati Alma. Sy akan koreksi kedepannya supaya jari ini tidak julid kalau berkomentar."

Namun, Salma masih bersikap sinis sambil mengunggah kutipan menohok. "Hm kadang bingung giliran begini baik-baik. Quotes of the day. Baru nikah sama WNA dan tinggal di luar negeri aja udah lupa daratan, apalagi rejekinya ditambah sama Tuhan," ujar Salma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait