Hamish Suami Raisa Mendadak Masuk Akun Gosip, Video Candid Punguti Sampah Banjir Pujian
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud yang dikenal punya imej baik-baik ternyata sempat viral karena ditaksir seorang wanita. Rupanya, sang wanita kagum dan diam-diam merekam aksi Hamish yag dikenal peduli lingkungan.

WowKeren - Sosok Hamish Daud dikenal tak sekedar tampan tetapi juga pencinta lingkungan. Suami dari Raisa ini juga jarang diterpa isu miring atau masuk akun gosip.

Namun baru-baru ini, Hamish ternyata justru terciduk di akun lambe_turah. Bukan karena isu miring, Hamish rupanya direkam candid oleh seorang wanita.

Dalam video TikTok, seorang wanita mengaku naksir Hamish pasca melihat sikap ayah dari Zalina itu. Rupanya, terekam aksi Hamish yang baru belanja di sebuah mini market dan melakukan hal mulia.

Tampak di video ketika Hamis memakai pakaian dan celana pendek sederhana. Ia membawa tas plastik dan kemudian memunguti sampah botol di area depan mini market.


"Iseng ikut mak ke mini market malah ketemu mas tampan ini. Karena kepo dia siapa, gua sampai nungguin di depan dong," demikian keterangan di video tersebut. "Terus gue shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi. Cakep banget mirip artis. Ya ampun mas aku meleleh banget. Saatnya bilang TikTok Please Do Ur Magic. Pertemukan aku lagi dengan mas tampan ini."

Video TikTok itu langsung menuai reaksi dari netter. Sebagian memuji Hamish atas sikapnya itu. Netter juga sempat bercanda soal sang wanita yang harus berhati-hati pada istri Hamish, Raisa.

"Kalo Hamish Daud, wajar. Emang dia selalu peduli lingkungan," kata netter. "Emberan keren abang yang satu ini mah," ujar netter. "Belum pernah digampar Raisa," canda netter. "Hahaha tag bininya," ujar netter.

Sebelumnya, Hamish dan Raisa kompak mengurangi sampah plastik. Hal ini dilakukan keduanya demi menjaga lingkungan.

"Saya bikin (sedotan) dari bambu, saya bikin dari pepaya, saya bikin dari pasta. Itu seru, it's fun. Di rumah kita juga nggak pakai plastik, kita juga bikin dari kain-kain yang ada. Ada temen bikin baju, itu trendi juga. Pokoknya di rumah kita full of tas-tas yang bisa dipakai ulang," kata Hamish di sebuah acara di Jakarta.

"I think, satu orang nggak bisa making a change, tapi kalau kita semua melakukan perubahan mungkin jangan pakai single use plastics, pakai reusable straws, matiin listrik kalau nggak dipakai. (Mulai dari) hal kecil, semua perubahan kecil itu ngebantu," pungkasnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts