Bastian Steel Prihatin Aurel Hermansyah Positif Covid-19 Jelang Nikah, Ungkap Kabar Atta Halilintar
Instagram/bastiansteel
Selebriti
Seleb vs Corona

Bastian Steel mengungkapkan simpati pada Aurel Hermansyah yang terdiagnosa positif Covid-19 padahal jadwal pernikahan semakin dekat. Bastian juga mengungkapkan kabar dari Atta Haliliantar yang ia tahu.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Tak hanya Aurel, Atta Halilintar akhirnya juga harus menjalankan isolasi mandiri juga. Sebab beberapa waktu lalu keduanya saling bertemu untuk membahas persiapan pernikahan.

Bastian Steel (Bastian Bintang) sebagai salah satu teman mereka berdua hanya bisa memberikan doa terbaik. Bastian pun mengaku sedih saat mendengar Aurel Hermansyah positif Covid-19.

"Sangat prihatin dan sedih banget. Itu kan semua hal yang kita takuti ya akhirnya dekat kita juga ada yang kena pastinya sedih banget," ungkap Bastian Steel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com, Selasa (16/2). "Apalagi mereka mau menikah ya katanya ya kita doain yang terbaik ajalah buat mereka ya."

Bastian kemudian mengaku sudah cukup lama tidak bertemu dengan Aurel maupun Atta. "Terakhir sudah lama banget sih, Desember kayaknya ya pas main bola bareng dua bulan ya," jelas Bastian.


Hingga saat ini, Bastian Steel belum sempat menghubungi Aurel Hermansyah atau pun Atta Halilintar. Ia ingin keduanya benar-benar fokus dengan kesehatannya. Selain itu, diakui Bastian bahwa Atta saat ini juga sedang sibut hingga jarang ngobrol.

"Belum nanya-nanya sih ya, emang sudah lama nggak ketemu Atta. Atta kan sibuk banget kan, di grup juga jarang nongol dia. Lagi sibuk kayaknya dia, mau nikah kan. Mungkin nanti ya saya WA," pungkas Basitan.

Tidak hanya Aurel Hermansyah, Ashanty, Azriel dan juga Arsy juga diketahui positif Covid-19. Keempatnya kini menjalankan isolasi mandiri di rumah. Lewat Instagram Stories miliknya, Aurel Hermansyah mengatakan siapapun kontak dengannya langsung sejak beberapa waktu lalu, diharapkan menjalankan swab PCR.

Begitu juga dengan Atta Halilintar yang beberapa waktu bertemu dengan Aurel dan juga Ashanty. Ia langsung melakukan swab PCR. Tak hanya dirinya saja yang melakukan PCR, tapi satu rumah dan tim Atta Halilintar juga melakukan tes yang sama untuk memastikan apakah ada yang terjangkit virus tersebut atau tidak.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts