Bantah Posesif, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kok Bisa Telponan Sampai 9 Jam?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan menjadi pasangan suami istri. Kebiasaan mereka selama pacaran terungkap saat menghadiri acara 'Ngocok Perut'.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hadir di acara "Ngocrut" milik kanal YouTube Langit Entertainment. Dalam acara yang dipandu Nikita Mirzani dan Dinar Candy tersebut, keduanya berbagi informasi mengenai pernikahan. Seperti diketahui, Atta dan Aurel akan melangsungkan akad nikah pada Maret mendatang.

Selain membicarakan pernikahan, Niki juga mengajak Atta dan Aurel bermain games dengan menjawab sejumlah pertanyaan cepat. Yang pertama, Atta dan Aurel kompak mengaku sama-sama cepat rindu. Saat ditanya siapa yang lebih sering menghubungi duluan, Aurel membuat sebuah pengakuan.

"Aku. Aku emang lebih seneng telfon," ungkap putri Anang Hermansyah tersebut. "Paling chatting tapi sekarang udah enggak."

Niki pun dibuat penasaran berapa lama Atta dan Aurel saling menelepon. Jawaban mereka sukses mengejutkan Niki. Atta dan Aurel rupanya betah saling menelepon selama lebih dari 8 jam, dari tidur sampai kembali bangun.


"Paling lama telpon berapa jam?" tanya Niki. "Tidur ampe bangun," jawab Aurel. "Waduh, emang iya?" tanya Niki mengonfirmasi jawaban Aurel pada Atta.

"Iya, 9 jam, 8 jam," kata Atta. "Apa yang diomongin?" tanya Niki kepada Aurel. "Kita main game. Jadi dia di rumahnya nih, aku di rumahnya," jelas Atta.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan apabila keduanya tidak terus-terusan mengobrol selama 8 jam tersebut. Mendengar pengakuan keduanya, Niki menuding Aurel suka curiga pada Atta.

"Kadang di telepon udah enggak ngomong tapi on aja terus," beber Atta. "Aku nonton Netflix nih, tapi handphone aktif sampai kita tidur sampai bangun lagi."

Namun Aurel membantah ketika disebut posesif pada sang calon suami. "Enggak, aku enggak pernah ngelarang dia. Tapi sekarang udah jarang, lebih sering pas main game. Dulu pas sebelum putus tuh parah telponan," tandas Aurel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru