Tambah Cakep, Ricky Cuaca Siap Syuting Drama Korea 'True Beauty' Season 2
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Upaya keras seorang Ricky Cuaca untuk menurunkan berat badan kini membuahkan hasil. Semakin tampan dan macho, Ricky bak aktor tampan korea yang siap untuk syuting drama.

WowKeren - Aktor Ricky Cuaca memang diketahui telah berhasil menurunkan berat badannya. Sebelumnya, berat badan Ricky diketahui sempat mencapai 135 kg. Upaya keras Ricky untuk itu nyatanya telah berhasil hingga berat badannya kini menjadi 75 kg. Kendati begitu, Ricky masih memiliki target ideal yakni agar berat badannya mencapai 60 kg.

Segala program diet dan olahraga rutin telah dilakukan oleh Ricky. Ia pun sering membagikan berbagai aktivitas yang memperlihatkan upayanya sedang menurunkan berat badan. Tak hanya itu, Ricky juga selalu mengupdate hasil dari usaha kerasnya untuk menurunkan berat badan.

Seperti baru-baru ini, Ricky mengunggah foto dirinya yang terlihat baru saja berolahraga. Berfoto ala mirror selfie, tubuh Ricky pun sangat terlihat bugar dan sehat. Ia tak lagi tampak seperti pemeran Tobby dalam sinetron "Ganteng Ganteng Serigala".


Sembari memamerkan bentuk tubuhnya itu, Ricky juga menuliskan caption yang menggelitik hati. Ia berceletuk jika dirinya sudah siap untuk syuting drama Korea "True Beauty" season 2. Yang mana diketahui drama Korea 'True Beauty' baru saja tamat. Dengan halunya, ia pun juga menyapa para pengikut Instagram-nya dengan sapaan khas Korea.

"Anyeeong! Soon, Siap-siap syuting Drama True Beauty Season 2 .. #Adalagi #Halu #GilaEmangBedaBeda," tulis Ricky pada Selasa (16/2). Sedang halu syuting K-Drama, netter pun menanggapi foto Ricky itu dengan positif. Mereka menyebut jika Ricky memang bak aktor Korea.

"Oppa koreya tapi poninya kurang panjang deh," celetuk @fitria**. "Moon maapini Suho atau seojon," goda @ncesssel**. "Ganteng nya.. masya allah.. dah mirip oppa2 korea bneran @rickycuaca," puji @nanawid**.

Tak sedikit warganet yang masih merasa pangling melihat Ricky. Bahkan ada warganet yang masih belum percaya jika Ricky telah berubah menjadi sosok yang kian tampan.

"Benarkah ini kamu," seru @cheey**. "Pangling daaaah," unggah inaya***. "Ya ampun gak kenal lagi mantaaap," posting @maulidya***. "Ka ricky Sumpah berubahh bangett njirrr. Top dah," imbuh @sitif**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait