Denny Cagur Suka Goda Cewek Lain, Begini Perasaan Sang Istri
Instagram/shantydenny
Selebriti

Bukan rahasia umum lagi bila Denny Cagur kerap menggombali perempuan lain ketika berada di layar televisi. Sang istri, Shanty Widihastuti justru mengaku begini melihat tingkah Denny.

WowKeren - Gelar Raja Gombal agaknya telah berhasil diraih oleh Denny Cagur. Bagaimana tidak, pelawak "OVJ" ini memang dikenal suka menggombali para artis perempuan yang hadir dalam program acara tersebut.

Meski dikenal raja gombal namun rupanya Denny Cagur jarang sekali merayu sang istri, Shanty Widihastuti. Ia juga sempat mendapat layangan protes dari sang istri. Kendati demikian belum lama ini, Shanty justru mengungkapkan perasaannya yang kerap melihat sang suami menggombali perempuan lain.

Shanty mengaku tak masalah dengan kebiasaan Denny yang suka merayu banyak perempuan. Pernyataan ini terlihat dalam unggahan Shanty pada hari Selasa (16/2) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Shanty dan Denny kembali didandani bak pengantin baru. Hanya saja kali ini keduanya menggunakan pakaian ala pengantin India.


Lebih lanjut, Shanty berujar bahwa dirinya tidak menginginkan rayuan gombal seperti yang didapat oleh perempuan di luar sana. Shanty malah menyebut lebih pilih transferan ketimbang rayuan gombal sang suami.

"Tak masalah meskipun ada banyak wanita yg kamu gombalin diluar sana," tulis Shanty dalam unggahan foto pada Selasa (16/2) kemarin. "Yg penting dihatimu hanya ada aku.. karena aku ngga butuh rayuan dan gombalan, tp transferan ya bang 🤣 #rahulkajol."

Bubuhan caption Shanty ini lantas membuat warganet merasa terhibur. Mereka pun memenuhi kolom komentar Shanty.

"😂 yang penting transfer nya 😮," tulis akun @ika*****. "😂😂😂😂 kena deh bang," kata akun @swa*****. "Bener visan teh , yg penting kita mah uang ya 😂😂," komentar akun @eli*****. "Cucok teh..ga perlu rayuan dan gombalan,yg butuh transferan😂," kata pemilik akun @sul*****.

Tak hanya bubuhan caption Shanty yang menjadi perhatian, kecantikannya dalam balutan baju pengantin India juga menuai sorotan. Perempuan yang dinikahi Denny pada Januari 2006 silam ini dipuji cantik oleh warganet.

"Cantikk banget makin kesini makin cantikk😍," komentar akun @_ek*****. "Duhh cantik banget..kayak abg sih❤️," puji akun @ame*****. "Rahul anjeli😍😍😍 @shantydenny," komentar @dew*****. "Cantik banget teteh shanty❤️," kata akun @ran*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait