Sang Ayah Meninggal Usai Tahu Menantu Lakukan KDRT, Nindy Ayunda Sempat Depresi
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda blak-blakan mengaku sempat depresi hingga beberapa kali mendatangi psikolog setelah menjadi korban KDRT suami. Ditambah lagi, sang ayah tercinta pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya membeberkan semua perilaku buruk sang suami, Askara Parasady Harsono kepada dirinya selama ini. Selain melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), Askara ternyata juga berselingkuh dari Nindy pada tahun 2015 silam.

Gara-gara hal ini, Nindy menyebut kondisi sang ayah sempat drop. Nindy mengaku jika mendiang ayahnya yang bernama Fadli Yunis rupanya mengetahui semua kelakuan buruk Askara. Hal itu ternyata berpengaruh pada kesehatan Fadli hingga akhirnya terus menurun dan meninggal dunia pada tahun 2019 lalu.

"Dan ayah saya sedih karena saya satu-satunya anak perempuannya. Semenjak itu kesehatan ayah saya drop," ungkap Nindy dalam preskon di Komnas Perempuan, dilansir dari IntipSeleb, Rabu (17/2). "Jadi tahun 2019, ayah saya pergi (meninggal) di saat dia sudah mengetahui kalau saya tidak seperti apa yang dia kira."

Sejak mendapat perlakuan buruk dari sang suami, Nindy mengaku tubuhnya sampai kurus dan membuatnya depresi. Ia pun beberapa kali harus menemui psikolog karena depresi yang dialaminya. Ditambah lagi, ia kehilangan sosok sang ayah yang selama ini menjadi panutannya.


"Oh iya, saya nggak percaya orang. Saya sempat bingung, ke psikolog, minum obat karena kehilangan ayah saya, role model saya, saya paling deket sama ayah saya," ujar Nindy. "Saya sudah nggak ada ayah lagi jadi udah lelah kayak gini terus."

Bukan hal mudah bagi Nindy untuk menghadapi permasalahan rumah tangga ini. Ia pun masih kerap merindukan sosok mendiang ayahnya. Seperti yang belum lama ini terlihat di unggahan Instagram Stories-nya. Nindy menuliskan curahan hatinya yang saat ini sedang merindukan sang ayah.

Sang Ayah Meninggal Usai Tahu Menantu Lakukan KDRT, Nindy Ayunda Sempat Depresi

Instagram Story

"Papa Nindy rindu. Al Fatihah," tulis Nindy sambil menyertakan emoticon sedih.

Sementara itu, Nindy tampaknya sudah mantap untuk berpisah dari sang suami. Menurut Nindy, sudah cukup selama ini ia mempertahankan rumah tangganya. Ia sudah tidak bisa mentolerir kesalahan yang dilakukan oleh suaminya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts