Rege-Jean Page 'Bridgerton' Resmi Bergabung Dalam Film 'Dungeons & Dragons'
Instagram/regejean
Film

Rege-Jean Page telah mantap untuk bergabung dalam film 'Dungeons & Dragons' garapan Paramount. Rege-Jean Page akan bergabung dengan Chris Pine, Michelle Rodriguez dan Justice Smith.

WowKeren - Chris pine terlebih dahulu mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dalam film "Dungeons & Dragons". Pemeran Steve Trevor dalam "Wonder Woman" ini membocorkan proyek film tersebut pada akhir Desember 2020 lalu. Kini giliran pemeran film "Bridgerton", Rege-Jean Page mendeklarasikan diri bergabung dalam proyek tersebut.

Melansir dari laman The Hollywood Reporter, Page akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Page akhirnya mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Chris Pine, Michelle Rodriguez dan Justice Smith seusai sukses dengan "Bridgerton" yang tayang di Netflix.

Diketahui, Page telah menyelesaikan kesepakatannya dengan pihak Paramount terkait bergabungnya dalam film "Dungeons & Dragons". Film ini merupakan adaptasi dari sebuah game fantasi yang tengah ramai. Disebutkan bahwa rencananya film ini akan rilis pada tahun 2022 mendatang.


"Dungeons & Dragons" dikenal dengan game perang, perburuan harta karun, persahabatan hingga keberuntungan. Film ini juga ikut menggabungkan karakter elf, orc dan ratusan makhluk lainnya. Detail cerita film ini pun belum diketahui secara pasti.

Disebutkan bahwa "Dungeons & Dragons" merupakan salah satu game dengan menggunakan dadu. Permainan ini akan diawasi oleh tuan rumah yang disebut dengan Dungeon Master. Entah "Dungeons & Dragons" akan benar-benar menjadi film fantasi dengan latar permainan, atau nantinya justru disisipi cerita lain.

Namun, diketahui pula bahwa Paramount ikut melibatkan Entertainment One dalam produksi film ini. Paramount dan eOne bersama-sama memproduksi sekaligus mendanai proyek tersebut. Rencananya, eOne akan memfokuskan pendistribusian film "Dungeons & Dragons" ke Inggris dan Kanada. Sementara Paramount, akan mendistribusikan film ini ke seluruh negara di dunia.

Sebelumnya, Rege-Jean Page lebih dahulu sukses dengan memerankan Duke of Hasting dalam film "Bridgerton". Ayahnya merupakan pendeta di Inggris, sementara sang ibu berasal dari Zimbabwe yang menjadi suster. Ia juga diketahui sempat menyelesaikan sekolah akting di Drama Centre London dan lulus pada tahun 2013 silam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait