Buntut Ribut dengan Fiki Naki, Akun Dayana Diunfollow Massal
Selebriti

Dayana sempat meluapkan kemarahannya lantaran honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki Naki. Buntut dari keributan tersebut, kini akun Instagram Dayana diunfollow massal.

WowKeren - Jagat maya tengah dihebohkan dengan kedekatan seorang Youtuber Indonesia Fiki Naki dengan mahasiswi asal Kazakhstan, Dayana. Kedekatan yang terjalin di antara dua sejoli ini mampu membuat netizen terbawa perasaan.

Namun belum lama ini hubungan romantis keduanya kini tampak tinggal kenangan. Dayana sempat meluapkan kemarahannya melalui Instagram Story, dan berlanjut dengan klarifikasi Fiki Naki, yang kemudian manajer Dayana ikut angkat bicara.

Sebelumnya, Dayana sempat mengutarakan kekecewaannya di Instagram Storynya karena honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki Naki. "Kami bisa mengirimkan fee kamu dalam Dollar AS, karena masalah ini kamu akan dapat (disensor). Besok keuangan saya akan membayarmu," kata pihak Naki. "Kami menolak bekerja sama. Akhir dari kerja kita. Terima kasih," balas pihak Dayana.

Menurut manajer Naki dalam YouTube Fiki Naki, pemotongan honor itu dilakukan karena pihak Dayana tidak melakukan tugas seharusnya. "Saya bilang dipotong 50 persen kayak gitu karena Fiki yang bantu handle. Tiba-tiba dia take down dan muncul status itu," tuturnya.


Sementara itu, Theresia menuturkan pemotongan tersebut diambil karena bersifat profesional dalam bekerja. "Seharusnya apa yang dikerjakan Dayana jadi di-take over sama Fiki, kayak gitu sih," pungkasnya.

Gara-gara kejadian tersebut, kini akun Dayana banyak di-unfollow orang Indonesia. Sebelumnya, akun Instagram Dayana diikuti lebih dari 2 juta akun, namun pada Kamis (18/2) pagi, jumlah followers-nya menurun drastis hingga 1,8 juta.

Lebih lanjut, kabar orang Indonesia meng-unfollow massal akun Instagram Dayana ini juga dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah hingga akhirnya menuai beragam tanggapan warganet. "Lagian di kasih panggung sih. Orang luar kalo nggak ada bakat, cuma modal tampang ya gitu," komentar seorang netter. "Dari dayana kita bisa belajar cintailah produk produk indonesia," sahut akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts