Ini Yang Dilakukan Krisdayanti Saat Dengar Kabar Azriel dan Aurel Hermansyah Positif COVID-19
Selebriti

Krisdayanti mengaku telah mendengar kabar soal Aurel Hermnsyah dan Azriel Hermansyah positif COVID-19. Lantas berikut yang dilakukannya saat pertama kali mendengar kabar tersebut!

WowKeren - Krisdayanti akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar kedua anaknya, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah yang kini positif COVID-19. Tak dapat dipungkiri, Krisdayanti mengaku prihatin dengan kondisi putra putrinya tersebut.

Terlebih lagi ia meyakini bahwa Aurel dan Azriel pasti telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Namun nyatanya hal tersebut tak bisa memastikan keduanya akan terhindar dari penularan virus COVID-19.

“Apalagi ya, harus doakan lah tentunya ya, karena memang prihatin lihat anak-anak dengan kondisi yang dalam penjagaan ketat masih aja (terpapar virus corona),” ujar Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2).

Kendati begitu, Krisdayanti kembali mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Ia sendiri kerap diwanti-wanti oleh suaminya, Raul Lemos untuk tidak keluar rumah terlalu lama.


“Suami saya kan memang lockdown di Timor Leste. Dia itu konsen dan wanti-wanti ke saya kalau kerja, ke luar rumah, enggak boleh lama karena mutasi virus itu kan cepat sekali," terang Krisdayanti. "Di rumah itu kan ada mama saya udah 70 tahun dan anak- anak saya masih kecil. Itu harus protect banget.”

Pada kesempatan tersebut, Krisdayanti juga menjelaskan bahwa ia langsung menghubungi Aurel dan Azriel saat pertama kali mendengar mereka positif COVID-19. Ia pun berpesan kepada putra putrinya itu untuk konsen terlebih dahulu pada kesembuhannya.

“Jadi untuk Aurel sama Azriel konsen untuk sembuh dulu," ujar Krisdayanti. "Jadi kemarin begitu tahu, tanggal 15 (Februari), hari Senin, saya dapat kabar dari satu staf saya kalau Aurel positif Covid-19. Saya langsung menanyakan ke Aurel dan memang konsen yang pertama harus sembuh dulu, jangan pikirin yang lain.”

Krisdayanti juga yakin bahwa Aurel dan Azriel pasti sudah punya obat-obatan dan makanan tersendiri untuk pemulihan mereka, sehingga ia tak perlu mengirimkannya lagi. "Saya tahu mereka pasti punya proteksi sendiri untuk obat-obatan. Harus dijaga banget dari mereka sendiri untuk dan harus positif thinking, harus tetap bahagia, olah tubuh supaya enggak terlalu drop,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait