Pipiltin Cocoa
Instagram/pipiltincocoa
Kuliner

Di Indonesia sendiri, ada banyak produk cokelat lokal yang tak kalah lezatnya dibanding dengan produk impor. Seperti beberapa ini contohnya yang bisa kamu coba.

WowKeren - Terakhir, ada Pipiltin Cocoa yang dibuat dari kakao asal Indonesia yang beragam mulai dari Aceh Hingga Papua Barat. Kokoa dari masing-masing tempat tersebut memiliki karakter dan juga rasa yang unik. Kamu bisa mendapatkan cokelat ini seharga antara 50 hingga 80 ribu rupiah. Pipiltin Cocoa bisa didapatkan dengan mudah melalui lapak e-commerce.

Apakah dari daftar di atas ada yang merupakan favoritmu? Selain dinikmati sebagai camilan, cokelat juga banyak digunakan untuk bahan membuat kue maupun topping. Produk yang tersedia di pasaran pun juga bermacam-macam sehingga kamu tak akan bingung untuk memilihnya sesuai selera.

Khasiat cokelat juga tak perlu diragukan. Kaya antioksidan, cokelat dipercaya sangat baik untuk kecantikan kulit. Untuk lebih jelasnya, simak manfaat cokelat di artikel ini, ya. Yuk, intip juga produk cokelat yang bisa kamu jadikan sebagai topping camilan di sini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel