Amanda Manopo Disebut Mantan Pacar Pria Berkumis Ini, Fans Garis Keras Atau Halu?
Selebriti

Amanda Manopo tiba-tiba dikejutkan dengan billboard yang menampilkan wajahnya bersama seorang pria berkumis. Sosok tersebut kemudian mengaku pernah menjadi pacar Amanda bahkan ngotot balikan, ini sosoknya.

WowKeren - Seorang warganet merekam sebuah billboard dengan wajah Amanda Manopo terpampang di dalamnya. Publik jadi ramai memperbincangkan gambar itu lantaran dalam billboard tersebut Amanda terlihat dirangkul seorang pria. Bukan sang pacar, Billy Syahputra, melainkan pria berkumis dengan potongan rambut mirip Ade Jigo saat awal bergabung di Teamlo.

Video tersebut lantas diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. "Guys, jadi gue lagi di daerah SCBD, ini gue sampai muter gara-gara bingung, 'ini apa sih'. Jadi dia ini ngaku-ngaku mantannya Amanda Manopo. Wah parah lo, ngehalu banget, sultan lo?" terang seorang netter sambil mengendarai mobilnya.

Sudirman Central Busines District (SCBD) merupakan salah satu kawasan elite di Jakarta. Tentu saja harga sewanya jauh dari kata murah. Bahkan pria berkumis tersebut mengaku mesti menabung hingga empat tahun agar bisa menyewa billboard tersebut.

Diketahui pria berkumis tersebut merupakan pemilik akun Instagram @bayu.seti41. Rupanya nama pria tersebut merupakan Bayu Setiawan.

Bila menilik laman Instagram Bayu, seluruh postingan feed-nya hampir semuanya foto Amanda Manopo. Ia bahkan terang-terangan mengaku pernah jadian dengan artis peran sinetron "Ikatan Cinta" tersebut. "Dear Amandaku sayang, plis balikan sama aku atau setidaknya notice keberadaan aku. Dari aku yang belum bisa move on," tulis @bayu.seti41 dalam ID-nya.


Amanda Manopo Disebut Mantan Pacar Pria Berkumis Ini, Fans Garis Keras Atau Halu?

Instagram

Dalam sebuah video lain, Bayu membeberkan bahwa ia merupakan fans dari Amanda Manopo. Selain ngaku pernah pacaran dengan Amanda, ia juga membuat sebuah survei terkait dukungan agar balikan dengan pacar Billy tersebut.

Tak hanya itu, Bayu juga mengaku uang tabungannya selama empat bulan ludes untuk membayar harga sewa billboard di kawasan SCBD tersebut. Kendati demikian, ia tak merasa terbebani sama sekali terlebih bertepatan dengan bulan Februari yang identik dengan hari kasih sayang.

"Hai kenalin aku Bayu, nama lengkapku Bayu Setiawan. Aku itu benar-benar ngefans banget sama Amanda Manopo , sering banget ngikutin live Instagram, sinetronnya, sampai ikut komentar di IG-nya tapi enggak pernah dibales. Lumayan sedih sih," ungkap Bayu dalam video yang diunggahnya pada Rabu (17/2) lalu. "Kebetulan aku udah nabung selama empat tahun dan ini bulan kasih sayang jadi aku searching soal pemasangan billboard. Gak papa uang habis demi bisa dibalas sama Amanda Manopo."

Di penghujung video, Bayu juga meminta doa dari warganet agar usahanya kali ini bisa berhasil. Ia juga mengutarakan bahwa dirinya akan selalu berada di pihak Amanda seolah menjadi support system artis peran tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts