Heboh Isu Pelakor, Nissa Sabyan dan Ayus Pakai Baju Couple Jadi Perbincangan
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Nissa Sabyan santer diisukan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan. Lantas kini keduanya semakin menjadi perbincangan lantaran kedapatan mengenakan couple shirt dalam sebuah video klip.

WowKeren - Isu orang ketiga yang menimpa Nissa Sabyan tentu saja menggegerkan publik. Dua tahun lamanya, Nissa disebut menjalin cinta terlarang dengan Ayus Sabyan. Padahal Ayus sendiri diketahui sudah beristri dan memiliki dua orang anak.

Sayangnya, hingga kini pihak Nissa belum buka suara soal isu yang beredar. Padahal ribuan netizen telah mendesaknya untuk segera memberikan klarifikasi. Kendati begitu, tak heran bila kemudian warganet terus menerus mencari bukti soal kedekatan antara Nissa dan Ayus.

Seperti yang satu ini, warganet belum lama ini ramai menyambangi kanal YouTube Official Sabyan gambus tepatnya pada lagu "Deen Assalam" yang rilis pada 18 Mei 2018. Bukannya apa, netizen tiba-tiba saja menyoroti baju yang dipakai Nissa dan Ayus pada video tersebut.


Pasalnya di video itu Nissa dan Ayus terlihat mengenakan couple shirt dengan model yang sama persis. Padahal yang lainnya terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih.

Penampilan Ayus dan Nissa tersebut lantas menjadi perbincangan warganet di kolom komentar. Terlebih lagi setelah hal tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Heboh Isu Pelakor, Nissa Sabyan dan Ayus Pakai Baju Couple Jadi Perbincangan

Instagram

"Dan aku pun tertarik untuk melihat video clip ini dengan saksama baju yang mereka pake karena liat komenan di Instagram, dan ternyata duarrr, benar netijen hebat ya wkwk," koemntar seorang netter. "Ehh beneran dong baju mereka kembaran, pdhl yg lain pakenya putih2," sahut netter lainnya. "Nissa dan Ayus di sini udah pke baju couple ya, masih gk nyangka," timpal netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini beredar pula isu Nissa dan Ayus disebut-sebut telah menikah siri. Pernikahan itu kabarnya terjadi tanpa sepengetahuan keluarga. Kebenaran pernikahan siri Nissa dan Ayus pun menjadi tanda tanya. Banyak netizen merasa penasaran apakah isu yang beredar benar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait