Winwin WayV Punya Kebiasan Unik Ini Saat Nonton Adegan Menyeramkan
Selebriti

Setelah beberapa pertimbangan, Winwin memutuskan untuk menonton acara zombie Netflix 'Sweet Home'. Tapi yang membuat penggemar gemas adalah reaksinya terhadap adegan menakutkan.

WowKeren - Winwin NCT/WayV mencuri hati penggemar sekali lagi dalam video "NCT 24 jam RELAY CAM" baru-baru ini. Dalam video ini, member asal Tiongkok tersebut memperlihatkan seperti apa dirinya sedang menonton film dengan adegan-adegan menyeramkan.

Hal pertama yang dilakukan Winwin adalah mencuci muka dan menggosok gigi, diikuti dengan sarapan pagi cepat/snack berupa susu dan sereal. Dan bagi kalian yang bertanya-tanya, dia menuangkan susu dulu baru kemudian sereal.

Winwin WayV Punya Kebiasan Unik Ini Saat Nonton Adegan Menyeramkan

Source: YouTube

Setelah beberapa pertimbangan tentang bagaimana menghabiskan setengah jam terakhirnya, Winwin memutuskan untuk menonton acara zombie Netflix "Sweet Home". Tapi yang membuat penggemar gemas adalah reaksinya terhadap adegan menakutkan.


Winwin memutuskan untuk segera melepas kacamatanya saat adegan menyeramkan untuk mengurangi faktor ketakutannya. Dengan begitu, dia masih bisa melihat apa yang terjadi, tapi penglihatannya yang kabur akan menghilangkan rasa ngerinya.

Tapi ternyata, melepas kacamata pun belum cukup bagi Winwin karena dia masih merasa adegan yang ditontonnya menyeramkan. Penyanyi kelahiran 1997 itu melihat ke kamera dengan mata lebar dan dengan manis berkata, "Ini terlalu menakutkan untuk ditonton sendirian."

Winwin akhirnya berpaling dari TV sepenuhnya, bertanya "Ini adalah adegan yang menakutkan, bukan? Aku akan berhenti sebentar..." sebelum akhirnya memutuskan untuk terus menonton acara tersebut nanti. Menurut kalian, efektifkah metode melepas kacamata yang dilakukan Winwin ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait