Beredar Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Diam-Diam Telah Nikah Siri, Begini Kata Keluarga
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Beredar rumor yang menyebutkan kalau Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan diam-diam telah melangsungkan pernikahan siri. Lantas kini pihak keluarga buka suara untuk menjawab isu tersebut.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan kabar Nissa Sabyan menjadi orang ketiga lantaran menjalin cinta terlarang dengan Ayus Sabyan. Padahal Ayus sendiri diketahui sudah beristri bernama Ririe Fairus dan memiliki dua orang anak.

Di sisi lain, tudingan tersebut bahkan sudah dibenarkan oleh Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova. Dikatakan olehnya bahwa Ayus dan Nissa telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2o18.

Lantas baru-baru ini beredar pula kabar kalau Nissa dan Ayus diam-diam telah melangsungkan pernikahan siri. Kabar ini bahkan sudah sampai ke telinga keluarga Ayus.

Namun saat dikonfirmasi, pihak keluarga membantah adanya pernikahan siri antara Ayus dan Nissa. "Belum (nikah siri). Belum ada bukti dan sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," ungkap adik Ayus, Nova seperti dilansir dari Kumparan saat dihubungi, Jumat (19/2).


Selain itu, Nova juga menjelaskan bahwa Ayus kerap mendapatkan nasihat dari kedua orangtuanya. Pada saat itu pula Ayus dengan legawa menerima nasihat tersebut dan mencoba menghentikan hubungan gelapnya dengan Nissa.

"Abang saya menerima, abang saya juga mencoba untuk menyelesaikan hubungannya dengan Nissa. Abang saya menerima semua masukan dan nasihat dari keluarga," kata Nova.

Namun ternyata hubungan gelap tersebut masih terus berlanjut. Karena hal tersebutlah akhirnya Ririe melayangkan gugatan cerai pada Ayus. Pihak keluarga pun akhirnya turut buka suara lantaran menyayangkan keputusan tersebut.

Mereka berharap agar Ayus dan Ririe masih bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Nova juga menegaskan bahwa kakak iparnya tersebut tak berniat menggunakan isu perselingkuhan Ayus dan Nissa ini untuk pansos.

"Iya, (enggak tega dengan Ririe). Saya melihat netizen justru menyudutkan kakak ipar saya, dibilang pansos, fitnah, dan segala macam. Padahal yang tahu persis kejadiannya jadi merasa tidak terima," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts