Rafathar Putra Raffi Ahmad Lebih Malu-Malu Masuk TV Ketimbang Tampil di YouTube, Kenapa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan. Kepada Raffi dan Gigi, Rafathar mengungkapkan isi hatinya selama ini.

WowKeren - Nama Rafathar putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Sebutan anak sultan melekat erat kepada anak umur 5 tahun itu.

Rafathar seperti sudah terkenal sejak belum dilahirkan ke dunia. Apalagi Rafathar masih anak satu-satunya Gigi dan Raffi yang membuat bocah kecil itu mendapatkan perhatian penuh dari orang-orang sekitarnya.

Namun baru-baru ini, Rafathar memberikan pengakuan yang mengejutkan melalui YouTube channel Rans Entertainment pada Jumat (19/2). Rafathar mengungkapkan jika dirinya merasa tak percaya diri saat harus tersorot kamera TV.

Sebelumnya, Gigi, Raffi, dan Rafathar terlihat bermain truth or dare. Kepada Rafathar, Gigi bertanya mengenai fakta benar atau salah jika anaknya tersebut malu-malu saat berada di TV.


Rafathar sontak menjawab pertanyaan Gigi itu dengan mengatakan kalimat true. Yang artinya Rafathar mengakui jika dirinya memang malu-malu saat harus berhadapan dengan kamera TV. "True," seru Rafathar kepada Raffi dan Gigi.

Gigi lalu bertanya kepada Rafathar apa alasannya merasa tak percaya diri saat berada di dalam TV. Rafathar merasa tak percaya diri lantaran ia merasa sedang dilihat oleh banyak orang. Tak seperti kedua orangtuanya, Rafathar sepertinya memiliki demam panggung jika harus berhadapan dengan orang banyak. "Kan banyak orang-orang," tuturnya.

Gigi lalu kembali bertanya kepada Rafathar apakah dirinya juga merasa tak percaya diri saat berada di YouTube. Tak pikir panjang, Rafathar langsung berkata tidak. Ia mengaku lebih nyaman dan percaya diri berada di YouTube ketimbang TV. "Enggak," sahut Rafathar.

Sepertinya Rafathar memang lebih nyaman saat harus syuting di rumah bersama dengan orang-orang yang sudah ia kenal. Fakta bahwa sebenarnya Rafathar merasa tak percaya diri saat berada di TV kini sudah terungkap. Kendati begitu, wajah Rafathar masih sering terlihat wira-wiri di televisi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts