Kena Efek Samping Obat Herbal Hingga Bernanah, Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Jalani Operasi
Instagram/adieztyfersa
Selebriti

Adiezty Fersa harus kembali naik ke meja operasi lagi. Berbeda dengan sebelumnya, operasi kali ini terpaksa Adiez lakoni karena merasakan efek samping dari obat herbal.

WowKeren - Kabar Gilang Dirga positif Covid-19 mencuat pada awal Januari lalu. Informasi tersebut dikabarkan langsung oleh sang istri Adiezty Fersa lewat sebuah tayangan vlog pada Selasa (5/1) lalu.

Untuk memulihkan kondisi tubuhnya, Gilang Dirga pun mengonsumsi sejumlah vitamin hingga obat herbal. Upaya pencegahan juga dilakukan oleh Adiez, sapaan akrab istri Gilang Dirga. Sehingga ia ikut mengonsumsi obat-obatan yang dikonsumsi sang suami.

Meski obat-obatan tersebut cocok untuk Gilang Dirga hingga akhirnya ia dinyatakan negatif dari virus yang menyerang saluran pernafasan itu, namun agaknya hal serupa tidak berlaku bagi Adiez. Ia justru merasakan efek samping bahkan hingga keluar nanah.

"Jadi waktu Gilang positif, kita semua kan suntik herbal tuh untuk kekebalan tubuh. Nah tubuh aku tidak bisa menerima itu," terang Adiez melalui InstaStory-nya pada Jumat (19/2) kemarin. "Akhirnya malah jadi infeksi dan sebulan setelah penyuntikan itu jadi bengkak."

Adiez juga menuturkan bahwa pembengkakan tersebut ikut memunculkan nanah. Ia lantas pergi ke beberapa dokter untuk menanyakan kondisinya.


Kena Efek Samping Obat Herbal Hingga Bernanah, Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Jalani Operasi

Instagram

"Terus pas di USG ternyata isinya nanah," lanjut perempuan yang dipersunting Gilang Dirga pada tahun 2016 lalu. "Akhirnya harus dibedah."

Saat mengunjungi dokter, Adiez justru disarankan untuk melakukan operasi. Namun karena tak ingin menjalani saran dokter tersebut, Adiez dan Gilang berkonsultasi dengan ahli kesehatan lainnya. Dan ternyata hasilnya sama saja, Adiez harus menjalani operasi bedah.

"Sampai nyari second opinion, third opinion, tetap sama keputusannya harus bedah," ungkap Adiez. "Cuman aku parno."

Diketahui, bedah yang dilakoni Adiez kali ini akan meninggalkan bekas luka yang lumayan lebar dan besar. Hal tersebut pula yang membuat Adiez merasa was-was. Ia pun menjalani operasi dengan ahli bedah plastik.

"Tadi aku operasinya sama bedah plastik," pungkas Adiez. "Tapi jangan sedih karena di-cover sama asuransi."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts