Gilang Dirga Rela Jadi 'Badut' Demi Hibur Adiezty Fersa Jalani Operasi Bedah
Instagram/adieztyfersa
Selebriti

Saat Gilang Dirga positif Covid-19, Adiezty Fersa ikutan suntik obat herbal untuk kekebalan tubuhnya. Alih-alih daya tahan tubuh meningkat, Adiezty Fersa justru mengalami infeksi hingga harus menjalani operasi.

WowKeren - Adiezty Fersa baru saja menjalani operasi bedah di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Selatan. Hal tersebut akibat dampak dari suntik obat herbal yang dilakoninya saat Gilang Dirga positif Covid-19. Adiez diketahui ikut menyuntikkan obat herbal untuk menambah kekebalan tubuhnya.

Sayang, bekas suntikan itu justru bengkak dan infeksi. Adiezty bahkan harus menjalani operasi bedah lantaran saat dilakukan USG terdapat nanah pada bekas suntikan pinggul kirinya.

Sebelum melakukan operasi, Adiez mengaku sempat merasakan was-was karena nantinya akan meninggalkan bekas luka yang cukup besar. Kendati demikian, operasi tersebut hanya berlangsung selama setengah jam.

Melihat sang istri yang sempat panik, Gilang Dirga pun tak tinggal diam. Presenter serba bisa itu langsung berganti penampilan dengan menggunakan topeng monyet.

Gilang Dirga Rela Jadi \'Badut\' Demi Hibur Adiez Jalani Operasi Bedah

Instagram


"Karena kan tadi Adiez panik, terus gue ngerasa 'Duh gue harus bikin dia happy nih'," terang Gilang Dirga melalui InstaStory milik sang istri. "Jadi gue pakai gituan."

Adiez yang diperlakukan demikian oleh Gilang lantas merasa seperti orang spesial. "Sweet banget enggak?" ungkap Adiez dengan wajah semringah meski baru saja selesai menjalani operasi.

Sebelumnya, Adiez justru merasa malu dengan kehadiran Gilang Dirga yang menggunakan topeng bentuk wajah monyet. Bahkan Gilang juga tetap menggunakan masker mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

"Si kampr*t ini di rumah sakit pakai masker ini," terang Adiez sambil menunjukkan situasi sekitar. "Bikin malu enggak? Astaga guys, malu banget aku guys."

Tak sampai disitu saja, Gilang Dirga juga memperlihatkan aksi kocaknya di rumah sakit. Saat menunggu Adiez, Gilang sampai tiduran di ranjang pasien bak di rumahnya sendiri. Tulisan Adiez dalam keterangan unggahan tersebut kian menggelitik perut.

"Malah tidur-tiduran," tulis Adiez dalam InstaStory pada hari Jumat (19/2) kemarin. "Dia pikir lagi di rumah nenek kali."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts