Baim Wong Akui Marah Ikut Unfollow Dayana, Minta Ini Dari Netizen Indonesia
Instagram
Selebriti

Mahasiswi asal Kazakhstan, Dayana sempat mengatakan dirinya tak butuh followers dari Indonesia. Akibat perkataannya itu, netizen ramai melakukan unfollow di akun miliknya.

WowKeren - Perseteruan YouTuber Indonesaia Fiki Naki dengan mahasiswi asal Kazakhstan, Dayana terus menyita perhatian publik. Dayana awalnya meluapkan amarahnya lantaran honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki.

Dayana juga sempat mengatakan dirinya tak butuh followers dari Indonesia. Akibat perkataannya itu, netizen ramai melakukan unfollow di akun milik wanita cantik itu. Namun Dayana akhirnya meminta maaf atas perkataannya tersebut.

Permasalahan ini rupanya juga menarik perhatian Baim Wong. Dalam kolom komentar dari postingan Instagram Fiki Naki, Baim mengungkap dirinya juga ikut marah dengan perkataan Dayana yang menjelekkan nama Indonesia. Suami Paula Verhoeven itu pun mengaku telah meng-unfollow Dayana.

"Komen ah... Sbnrnya saya ga terlalu ngikutin dayana-fiki. Lihat vlognya sekali aja, ketika dia kenalan.. tapi ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan Indonesia, dengan bilang ga butuh support orang Indonesia. wah, saya marah!" tulis Baim.


Baim Wong Akui Marah Ikut Unfollow Dayana, Minta Ini Dari Netizen Indonesia

Source: Instagram

"Padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai dayana. Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bhs inggrisnya gak jago), minta maap.. dan skrng dia nangis? Hmm akan selalu ada cara orang untuk mendapatkan simpatiknya kembali," lanjut Baim.

"Tapi Maap, ketika dia menjelekkan nama Indonesia... saya langsung unfollow..tetapi saya sudah memaafkan dia krn membawa nama Indonesia," tambah Baim. Komentar Baim ini ikut direspon oleh fikinakii dengan kalimat, "@baimwong you got the point ma broo".

Baim juga menuliskan komentar lain yang ditujukan untuk netizen Indonesia. "Semuanya tolong ..jangan menghujat atau membully dayana. Ga perlu kita buat dia seperti itu. Lebih baik kita memaafkan.. Buat fansnya dayana , teteplah sayang sm dia, dgn adanya kalian, saya yakin dia akan menjadi lebih baik," pungkas Baim.

Sementara itu selain telah meminta maaf, Dayana juga sudah memberikan klarifikasi mengungkap apa yang terjadi selama ini hanyalah kesalahpahaman saja. Ketidakmampuannya berbahasa Inggris dengan baik memunculkan makna berbeda.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru