Lee Dong Wook Tanggapi Perdebatan Soal Ending 'Tale Of The Nine Tailed'
tvN
TV

'Tale Of The Nine Tailed' menceritakan Lee Yeon (Lee Dong Wook), pria yang mengorbankan hidupnya sebagai dewa gunung untuk menghidupkan kembali wanita yang dicintainya.

WowKeren - Lee Dong-wook belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah star1. Aktor kelahiran tahun 1981 itu membahas soal perdebatan terkait akhir drama terbarunya "Tale Of The Nine Tailed".

Lee Dong Wook membintangi "Tale Of The Nine Tailed" bersama Jo Bo Ah dan Kim Bum. Sang aktor ganteng mengungkap bahwa dia terkejut dengan kenyataan bahwa begitu banyak orang memiliki teori yang saling bertentangan tentang akhirnya.

"Aku tidak tahu orang akan menganggapnya (ending 'Tale Of The Nine Tailed') sebagai akhir terbuka. Karena itu adalah akhir yang bahagia sampai penuh, di mana cinta Lee Yeon (Lee Dong Wook) dan Ji Ah (Jo Bo Ah) membuahkan hasil," ujar Lee Dong Wook.

"Potongan terakhir adalah potongan bonus yang dimaksudkan untuk membayar pemirsa atas cinta mereka, tetapi banyak orang memiliki berbagai macam pendapat tentang bagian akhir, dan sangat menyenangkan melihat mereka," sambung Lee Dong Wook.


Lee Dong Wook Tanggapi Perdebatan Soal Ending \'Tale Of The Nine Tailed\'

Source: Naver

"Tale Of The Nine Tailed" sendiri menceritakan tentang Lee Yeon yang dulunya adalah roh gunung Baekdudaegan. Dia mengorbankan hidupnya sebagai dewa gunung untuk menghidupkan kembali wanita yang dicintainya A Eum (Jo Bo Ah).

Lee Yeon kini menjalani hidupnya sebagai rubah berekor sembilan dalam wujud manusia. Dia telah hidup seperti ini selama ratusan tahun. Ia akhirnya bertemu dengan reikarnasi A Eum, yang bekerja untuk stasiun TVC sebagai PD dokumenter.

Dalam wawancara yang sama bersama star1, Lee Dong Wook juga pengalamannya membawakan acara bincang-bincang "Because I Want to Talk". "Itu adalah pengalaman yang memberiku kesempatan untuk merenungkan kehidupan sehari-hariku melalui para tamu, dan itu membuatku tidak menyesal. Jika saya mendapat kesempatan bagus, aku ingin mengambil tantangan lagi," ungkap Lee Dong Wook.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts