Bertrand Antolin Kenang Perjuangan Ibunda Jualan Pastel Demi Biaya Sekolah
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin kembali mengenang perjuangan sang ibu menghidupi keluarga sebagai seorang single parent. Bertrand Antolin bercerita mengenai ibunya yang harus berjualan makanan untuk biaya sekolah.

WowKeren - Bertrand Antolin merupakan salah satu artis Tanah Air yang dibesarkan dari kerja keras ibunya sendiri. Punya kehidupan yang susah, Bertrand tak pernah malu menceritakan perjuangan keras sang ibu untuk menghidupinya di masa lalu. Baru-baru ini, Betrand kembali terlihat mengenang perjuangan keras sang ibu di masa lalu untuk keluarganya.

Hal itu terlihat lewat salah satu unggahan Instagram Story milik Bertrand. Dalam postingan tersebut, Bertand terlihat menunjukkan kue pastel hasil buatan sang ibu. Bertrand kemudian mengungkap susahnya membuat pastel. "3 jam bikinnya, nggak sampai 100 biji. Curry puff, pastel," ujar sahabat dekat Dewi Sandra itu pada Senin (22/2).

Bertrand akhirnya mengingat kembali masa-masa susah saat sang ibu harus membuat pastel untuk jualan demi memenuhi biaya hidup mereka kala itu. "Makan nya cepett bikin nya oh Tuhaaan capenye. Ini pastel yg dulu mama ku bikin trus jual buat nyekolahin aku," tulis Bertrand dalam Instagram Story-nya.

Bertrand Antolin Kenang Perjuangan Ibunda Jualan Makanan Ringan Demi Biaya Sekolah

Instagram Story


Bertrand diketahui memang kerap menyinggung soal masa lalunya yang hidup serba susah. Hal itu tidak lain untuk mengingatkan publik untuk tetap bersyukur sekaligus memberikan dukungan untuk selalu semangat bekerja keras.

Sebelumnya pada momen hari ibu, Bertrand juga sempat menyinggung soal sang ibu yang berjualan kue pastel dan es mambo untuk membiayai sekolahnya. Tak hanya itu, Bertrand juga mengungkap cara keras sang ibu mendidiknya hingga ia bisa menjadi seperti saat ini.

Bertrand Antolin diketahui merupakan seorang artis serba bisa yang memulai kariernya di industri entertainment sejak tahun 2002 lalu. Berbagai bidang di industri hiburan sudah pernah dicoba Bertrand. Mulai dari akting, pembawa acara, model, hingga dunia tarik suara.

Kini Bertrand sudah tidak tampak begitu aktif di layar kaca. Lelaki yang masih betah sendiri di usianya yang sudah memasuki 40 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan aktivitas sosial.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru