Kalina Oktarani Bantah Tudingan Numpang Hidup ke Vicky Prasetyo, Ogah Disebut 'Ngemis'
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani ogah disebut numpang hidup ke Vicky Prasetyo sampai dituding hanya ingin memanfaatkan kepopuleran calon suaminya itu. Ia pun membongkar fakta soal kehidupannya yang jarang diketahui publik.

WowKeren - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang sampai saat ini masih dicurigai oleh beberapa orang. Mereka menduga jika Vicky dan Kalina sengaja menjalin hubungan settingan hanya untuk kepopuleran di dunia entertain.

Sampai Vicky dan Kalina berencana untuk menikah pun, masih ada sebagian orang yang menilai negatif sejoli ini. Bahkan, tak jarang Kalina dituding sengaja ingin menumpang hidup ke Vicky. Di hadapan Melaney Ricardo, Kalina membantah semua tudingan tersebut.

"Engggak (numpang hidup). Karena sebelum bertemu dengan seorang Vicky gue bekerja sendiri, gue banting tulang," terang Kalina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (22/2). "Orang enggak tahu di saat itu gue juga pernah jatuh, yang mau gaji mbak (ART) di rumah gue enggak tahu pakai apa sampai gue harus jual perhiasan. Itu orang kan enggak tahu gitu lho."

Kalina pun mengatakan jika lebih baik dirinya menjadi seorang Asisten Rumah Tangga ketimbang harus mengemis harta kepada orang lain. "Maaf banget, gue mending kasarnya jadi ART daripada gue harus mengemis sama seseorang untuk mendapatkan uang," sambungnya.


Namun, Kalina tak memungkiri jika hubungannya dengan Vicky mendatangkan pundi-pundi rupiah yang menurutnya sudah menjadi rezeki mereka berdua. "Rezeki memang ada, tapi sebelum sama Vicky pun gue juga sudah menghasilkan gitu lho," kata Kalina.

"Sekarang gue bersyukur banget karena memang gue mneghasilkan juga bersama beliau. Jadi take dan give sih sebenarnya. Kita sama-sama kayak simbiosis mutualisme. Gue menguntungkan beliau, beliau menguntungkan gue," lanjut ibu satu anak itu. "Tapi kita pasangan, kita enggak ada hitung-hitungan di situ."

Lebih lanjut, Kalina mengaku tidak pernah sama sekali berniat untuk menjalani hubungan settingan dengan Vicky hanya untuk kepentingan materi ataupun popularitas. Paslanya, ia percaya dengan kemampuan Vicky Prasetyo yang tetap bisa menghasilkan pundi-pundi sekaligus kepopuleran dengan bakat dan kemampuannya. Tidak hanya sensasi semata.

"Bukan berarti kita kayak mau bikin settingan atau apa hanya untuk mendapatkan job atau uang, enggak gitu," tutup Kalina. "Gue percaya banget dengan kemampuan seorang Vicky Prasetyo, dia bisa menghasilkan uang tanpa harus melakukan hal seperti itu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts