Inul Daratista Singgung Kebahagiaan Tak Harus Rampas Milik Orang Lain, Sindir Siapa?
Instagram/inul.d
Selebriti

Isu pelakor alias perebut laki orang kembali hangat diperbincangkan publik. Inul Daratista pun agaknya tak mau ketinggalan untuk membahas soal kebahagiaan rumah tangga yang direbut orang lain.

WowKeren - Perebut laki orang alias pelakor kembali hangat diperbincangkan publik. Para pelakor digambarkan seperti sosok yang telah merebut kebahagiaan suatu rumah tangga hingga akhirnya banyak yang menjadi korban. Mereka juga seolah seperti orang yang memanfaatkan penderitaan orang lain untuk mencapai kebahagiaannya sendiri.

Begitulah kiranya menurut pandangan Inul Daratista. Pendangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu ikut menyinggung soal perebut kebahagiaan orang lain. Entah unggahannya ini benar ditujukan untuk para pelakor atau bukan.

Inul hanya memasang dua foto cantiknya dengan warna lipstik terlihat apik serasi dengan baju dan model rambut yang dikenakannya saat itu. Pemilik goyang ngebor ini juga menuliskan keterangan foto tersebut dengan panjang lebar.

"Menciptakan bahagia tdk harus dgn mengambil hak kebahagiaan org lain❤️ mencuri ataupun menikungnya❤️ Bahagia itu sangat mudah dan indah di buat," tulis Inul Daratista dalam unggahannya pada Selasa (23/2). "Dgn iman yg kuat. Dgn jiwa yg bersih. Dgn hati yg bening. Pikiran yg waras."



Pada unggahan yang sama, Inul juga menyebut bahwa kebahagiaan itu bisa diraih dengan cara yang simpel. "Bahagia itu simple dan sederhana... jika mampu dibangun dgn baik,dia tdk goyah,dia kokoh krn tanpa merampas milik org lain❤️ Carilah bahagiamu tanpa merusak kebahagiaan org lain," imbuh Inul.

Inul kemudian melanjutkan keterangan foto tersebut dengan nasihat soal umur hidup yang tak lama. Ia juga ikut menuliskan soal lika-liku kehidupan.

"Bahagia itu ...Aku 😀 Krn aku punya ivan,punya kumis. Mampu melewati proses tiap hari dgn segala lika liku hidup. Saling menguatkan dan saling memaafkan jika ada yg salah," imbuh Inul. "Tdk ngitung harta dan tdk ngitung benda. Yg kita hitung cuma berapa byk hari ini kita mampu beramal dan beribadah ❤️."

Entah untuk siapa unggahan Inul kali ini. Namun ibu satu anak ini melanjutkan tulisannya itu dengan mengaitkan soal bahagia dan cinta.

"Bahagia itu bukan hanya cinta!tapi bahagia itu mampu dan ikhlas menerima kenikmatan hidup yg sdh kita dapat 👍tanpa serakah ,meminta lebih dan kurang kurang melulu😁," pungkas Inul. "Bahagia itu aku❤️ Tak nikmati apa adanya . Andapun demikian 🙏❤️."

(wk/wahy)


You can share this post!


Related Posts