Selebgram Cantik Vicky Alaydrus Mendadak Datangi Pengadilan Agama, Rachel Vennya Ikut Disebut
Instagram/vickyalaydrus
Selebriti

Vicky Alaydrus jadi bahan perbincangan setelah video dirinya berada di pengadilan agama muncul di akun gosip. Banyak pihak khawatir jika rumah tangga Vicky dengan Hassan terancam retak.

WowKeren - Sosok selebgram Vicky Alaydrus mendadak jadi sorotan. Baru-baru ini, sosok mirip Vicky terlihat sedang berada di pengadilan agama.

Dalam video via akun gosip, sosok wanita cantik mirip Vicky tampak mengenakan hijab dan blus warna hitam. Sejauh ini tak diketahui apakah Vicky memang benar-benar hadir di pengadilan agama seperti yang terlihat di video itu.

Sebagian netter menduga kalau video tersebut diabadikan saat Vicky menemani sahabatnya, Rachel Vennya, yang baru bercerai dari Niko. Namun, netter lainnya sangsi dan menyebut kalau Vicky berada di pengadilan agama yang berbeda.

"Nemenin Rachel kali," tebak netter. "Kaga coyyy itu beda pengadilan. w tau pengadilan jaksel tuh krn prnh kesana bolakbalik urus cere," ujar netter. "Rachel bukannya udah resmi cerai? Ini video lama apa baru?" seru netter.


Tak sedikit netter yang tak rela jika Vicky diterpa isu cerai. Pasalnya, pernikahan Vicky dengan sang suami, Hassan Alaydrus, selalu terlihat harmonis.

"Plis jangan sampe baba sama mamamiw cerai," kata netter. "Duh jangan sampai ya..semoga baik-baik saja," harap netter.

Sampai saat ini, Vicky dan Hassan belum berkomentar apapun soal rumor keretakan rumah tangga yang menimpa mereka. Namun saat Valentine 14 Februari, Vicky dan Hasssan masih berbalas pesan mesra di Instagram.

"Barakallah fii umrik baba kesayangan miwa," tulis Vicky sambil memajang foto tampan Hassan. "Semoga baba selalu dalam lindungan Allah, dilimpahkan rezeki yg berkah dan semua yg baba cita2kan tercapai, selalu jd kebanggaan kakak miwa ya baba."

Hassan juga mengungkap rasa cintanya pada Vicky. "Makasih mama kesayangan baba miwa & ali," kata Hassan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait