Ira Wibowo Ketemu Monty Tiwa Dan Irish Bella, Bakal Ada Proyek Bareng?
Instagram/irawbw/_irishbella_
Selebriti

Ira Wibowo sudah memulai debutnya dalam dunia seni peran sejak tahun 1984 dengan membintangi film 'Pencuri Cinta'. Belum lama ini Ira terlihat bertemu dengan sutradara Monty Tiwa, ada proyek baru?

WowKeren - Masyarakat Indonesia agaknya sudah mengenal artis pemeran Ira Wibowo. Bagaimana tidak, ia sudah memulai debutnya menjadi artis pemeran film "Pencuri Cinta" pada tahun 1984. Hingga kini, namanya masih saja bersinar meski hampir 40 tahun berkecimpung dalam industri hiburan.

Belum lama ini, Ira Wibowo bahkan bertemu dengan sutradara tersohor Tanah Air, Monty Tiwa. Tak sendirian, artis cantik Irish Bella juga ikut serta dalam pertemuan tersebut.

Tidak diketahui dimana lokasi pertemuan ketiganya. Namun bila dilihat dari unggahan Ira Wibowo, lokasi tersebut seperti berada di sebuah rumah entah miliknya atau justru kediaman sang sutradara.

Baik Ira maupun Irish terlihat mengenakan busana yang santai. Monty pun terlihat hanya mengenakan kaos oblong berwarna hitam.


Ira Wibowo terlihat mengunggah potret pertemuannya tersebut dalam laman Instagram-nya. Ia juga membeberkan bahwa akan ada proyek baru bersama Monty Tiwa dan Irish Bella.

"Happy to be working with you again @montytiwa 😊😊 hitung2, ternyata ini kali ke-6...tp yg terakhir udah lama bangeeet," tulis kakak Ari Wibowo tersebut sebagai keterangan unggahannya pada Selasa (23/2) kemarin. "'Sabtu Bersama Bapak' udah 5 thn yg lalu lhoo..dan kali ini juga ketemu si cantik @_irishbella_ 😍 next time kita yg banyakan yaaaaa...😁😁😎."

Ira Wibowo juga tak lupa menandai Irish Bella dalam unggahan feed Instagram tersebut. Irish lantas menyapa Ira Wibowo dalam kolom komentar unggahan itu. "Mommmssssssku yang cantik😍😍❤️," tulis istri Ammar Zoni itu.

Unggahan Ira Wibowo rupanya ikut membuat warganet jadi penasaran. Sebab, Ira hanya menyebut bakal bekerja sama lagi dengan sutradara yang juga menggarap film "Rompis" itu tanpa menyebut proyek apa yang akan dikerjakan oleh mereka bertiga. Warganet juga ikut memuji kecantikan Ira Wibowo dan Irish Bella.

"Next project bunda? Film baru nnti ? Siap menunggu diluncurlan di TV or cin," tanya pemilik akun @ira*****. "Film baru lg nih kyknya❤️😍semangat bunda," tulis akun @vin*****. "Siappp nunggu di bioskop or tv," tanya @ver*****.

"Duo cantik @_irishbella_ n @irawbw❤️," puji @azk*****. "Lihat Mami Ira & Mommy Irish sdh sprt pinang dibelah dua, keduanya sama-sama cantik blasteran pula," kata pemilik akun @irm*****. "Masya Allah.. tabarakallah..semoga sehat sehat selalu semuanya..😍," doa pemilik akun @yan*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait