Susan Sameh Cerita Barang Peninggalan Mendiang Nenek, Natasha Wilona Kok Sampai Merinding?
Instagram/susansameeh/natashawilona
Selebriti

Sekian lama berteman dengan Susan Sameh, Natasha Wilona belum pernah mengunjungi sahabatnya tersebut. Natasha Wilona akhirnya menyempatkan waktu untuk menyambangi rumah Susan Sameh.

WowKeren - Natasha Wilona akhirnya menyambangi rumah sahabatnya, Susan Sameh. Wilona sendiri mengaku baru pertama kali mengunjungi rumah Susan meski keduanya sudah berteman sejak lama.

Tak menyiakan kesempatan tersebut, Natasha pun langsung naik ke kamar Susan. Diketahui, Susan memang tinggal seorang diri di rumah itu.

Momen Natasha mengunjungi rumah Susan diabadikan dalam sebuah vlog. Video tersebut tayang dalam channel YouTube Natasha Wilona pada Rabu (24/2). Vlog itu lantas diberi judul "WILONA KE RUMAH SUSAN SAMEH , DIKAMAR ADA DIA ?!".

Natasha kemudian membongkar kamar pribadi Susan. Secara kebetulan, teman Susan lainnya tengah ikut menginap di rumah tersebut. Mereka kemudian melanjutkan untuk mempercantik diri.

Sambil ber-make up, Natasha juga melihat-lihat barang yang ada di kamar mantan kekasih Billy Syahputra itu. Tak jarang, Natasha juga menanyakan alasan sahabatnya itu menyimpan barang tersebut.

Susan juga tak segan menjelaskan alasannya menyimpan barang tersebut. Awalnya berjalan biasa saja, hingga kemudian Susan menunjukan potongan rajutan berwarna merah.

Diketahui, rajutan tersebut merupakan peninggalan sang nenek. Susan berujar bahwa sang nenek merajutnya beberapa saat sebelum akhirnya meninggal dunia.


"Ini peninggalan dari nenek aku yang udah meninggal," ungkap Susan. "Kenapa kamu masih menyimpannya? Gila sampai berdebu berarti sudah lama ya," timpal Natasha penasaran.

Sang nenek rupanya kerap membuat syal untuk Susan. Bahkan sebelum meninggal, neneknya itu sempat menawarkan mantan kekasih Fero Walandouw tersebut syal.

"Jadi dia sering bikinin aku syal. Nah pas dia mau meninggal nanya, 'Kamu mau dibikinin syal lagi enggak?'," kata Susan Sameh. "Aku bilang mau. Maksudnya itu biar dia lebih semangat hidup gitu, ada yang dikerjain."

Namun siapa sangka, usia memang tidak ada yang tahu. Tak lama, nenek Susan Sameh itu pun harus berpulang kepada Tuhan.

Natasha Wilona kemudian merasa merinding mendengar pengakuan Susan Sameh. Sahabatnya tersebut berujar bahwa rajutan kecil itu sempat menghilang. Namun tiba-tiba saja, rajutan merah itu ada di atas kasur.

"Enggak lama terus meninggal. Nah ini dicari-cari mami aku tuh enggak ketemu. Jadi dia sembunyiin," pungkas Susan Sameh. "Di mana?" tanya Natasha penasaran. "Enggak tahu. Nah aku kan langsung pulang ke Bandung ke rumah duka. Tiba-tiba itunya ada di atas kasur padahal mami aku udah cari ke mana-mana enggak ada," jawab Susan.

Bulu kuduk Natasha Wilona langsung berdiri. "Langsung merinding asli ih. Berarti dia cuman mau ngasih itu buat kamu doang gitu," pungkas Natasha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait