Nash Grier 'Magcon' Sosok Papa Muda Idaman, Begini Potret Bareng Putra Kecilnya
Instagram/nashgrier
Selebriti

Nash Grier 'Magcon' baru-baru ini mengunggah potret kebersamaannya bersama dengan sang putra di laman Instagram pribadinya. Seperti apa potret papa muda idaman ini?

WowKeren - YouTuber asal Amerika Nash Grier diketahui memang sosok papa muda yang sedang diidam-idamkan oleh banyak kalangan wanita. Nash diketahui telah memiliki satu anak laki-laki yang bernama Malakai Giavasis-Grier.

Nash memiliki anak bersama dengan tunangannya, Taylor Giavasis. Malakai diketahui dilahirkan pada 25 September 2019 lalu. Malakai saat ini belum genap berusia dua tahun.

Taylor dan Nash pun sering membagikan momen lucu Malakai di laman Instagaram mereka masing-masing. Bayi itu bahkan diketahui telah memiliki akun Instagram sendiri.

Seperti baru-baru ini, Nash terlihat memposting sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Nash mengunggah potret kebersamaannya bersama dengan sang putra, Malakai. Foto itu dibagikan Nash pada Rabu (24/2).

Dalam foto tersebut, Nash dan Malakai terlihat sedang bermain-main bersama di tepi pantai. Sejumlah foto yang menunjukkan kebersamaan ayah dan anak itu terabadikan dengan sempurna. Nash bahkan terlihat beberapa kali mencium, menggendong serta bercanda gurau dengan putra kecilnya itu.


"Sahabat sejati selamanya hingga akhir hayat," tulis Nash di Instagram pribadinya.

Tak heran bila Nash dijuluki sebagai papa muda idaman. Hal tersebut lantaran usia Nash yang masih terbilang muda untuk memiliki seorang anak yaitu 23 tahun. Kendati begitu, Nash terlihat sudah mahir dalam merawat anak bayinya itu. Tentu saja dibantu oleh sang tunangan, Taylor.

Taylor sendiri juga diketahui masih cukup muda untuk menjadi seorang ibu. Usia Taylor diketahui sama dengan Nash yaitu 23 tahun. Keduanya pun telah berpacaran selama 4 tahun lamanya.

Nash sendiri kian terkenal semenjak bergabung dalam grup 'Magcon'. Dimana sejumlah influencer dan YouTuber tergabung dalam grup tersebut. Shawn Mendes, Cameron Dallas, Aaron Carpanter serta Matthew Espinosa juga pernah tergabung dalam grup tersebut. Namun sayangnya grup tersebut telah lama bubar akibat kesibukan masing-masing anggota.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru