Pendatang Baru, Penyanyi Tampan Div Ivangkia Rilis Single Perdana Karya Sendiri
Instagram/div_ivangkia
Musik

Penyanyi muda pendatang baru, Div Ivangkia mencoba meniti karier di industri musik Tanah Air dengan merilis single perdana 'Perjalanan Indah'. Div Ivangka pun tampil beda dengan lagu hasil karya sendiri.

WowKeren - Industri musik Tanah Air semakin marak dengan hadirnya para penyanyi dan musisi generasi baru. Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru, Div Ivangkia. Baru-baru ini, Div Ivangkia baru saja merilis single perdana yang bertajuk "Perjalanan Indah".
Penyanyi pendatang baru, Div Ivangkia resmi merilis single perdananya bertajuk "Pelajaran Indah".

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Div tampak menyampaikan terima kasih pada sejumlah orang dan pihak yang berjasa dalam kariernya. Di antaranya ada Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta.

"Thank you so much untuk para sahabat artis yang selalu support aku aku di launching Single Hits 'Pelajaran Indah' ESGE music. Salam Musik Indonesia. Maju Terus Musik Indonesia. @krisshatta07 @angellelga @erevano7 @barbiekumalasari @ozisyahputranew @esge_entertainment," tulis Div, Selasa (23/2).


Bersama naungan label dan manajemen ESGE Music, Div Ivangkia akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya. Div rupanya sejak kecil memang berambisi untuk menjadi penyanyi profesional.

"Sejak dulu ingin jadi penyanyi profesional. Ketika ada kesempatan, aku langsung menerima tawaran produser," kata Div Ivangkia ditemui di Jalan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Sebagai debut perdananya di industri musik, Div Ivangkia rupanya menulis sendiri lirik lagu Pelajaran Indah. Dia berharap liriknya itu bisa sampai ke pendengar. "Aku yakin, jika lagu dibuat dari hati akan kena ke hati pendengar," ucap Div Ivangkia.

Div menjelaskan bahwa lagu tersebut berkisah tentang masa lalunya saat patah hati ditinggal kekasih yang sangat dicintainya. Di sisi lain soal pemilihan judul Pelajaran Indah, Div Ivangkia mengaku kalau terinspirasi dari nasehat sang ibu.

"Aku ditinggal orang yang aku sayang dua tahun lalu. Saat itu adalah titik terendah. Aku sakit hati. Mama bilang, apapun yang kamu alami, ambil pelajaran hidup baik kesuksesan dan kegagalan. Mama selalu ada di saat saya terpuruk dan sampai detik ini,” pungkas Div Ivangkia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel