Usai Diblock, Fiki Naki Hapus Video Dengan Dayana Di YouTube Karena Alasan Ini
Instagram/fikinakii/dayana_fikiinak
Selebriti

Fiki Naki sebelumnya mengaku bahwa akun Instagramnya telah diblokir oleh Dayana. Lantas kini ia membeberkan alasan mengapa videonya dengan Dayan di YouTube akhirnya dihapus olehnya.

WowKeren - Hubungan YouTuber Indonesia, Fiki Naki dengan mahasiswi asal Kazakhstan, Dayana saat ini masih diwarnai perseteruan. Yang mana hal tersebut terjadi sejak Dayana meluapkan amarahnya lantaran honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki.

Dayana lantas semakin dibenci warganet setelah mengaku tak butuh followers dari Indonesia. Akibat perkataannya itu, netizen ramai melakukan unfollow akun milik wanita cantik itu. Namun Dayana akhirnya meminta maaf atas perkataannya tersebut.

Lantas belum lama ini Fiki membantah soal dugaan ia meng-unfollow Dayana. Ia kemudian memberkan bukti bahwa sebenarnya dirinya lah yang telah diblock oleh Dayana. Fiki pun membagikan tangkapan layar yang menunjukkan tak bisa melihat postingan Dayana, tanda sudah diblock.

Lebih lanjut, kini diketahui bahwa ternyata Dayana juga meminta Fiki untuk menghapus video dengannya di channel YouTubenya. Hal tersebut jugalah yang menjadi alasan mengapa video mereka kini menghilang dari channel Fiki.


Saat melakukan siaran langsung di Instagram, Fiki menerangkan bahwa semula ia mencoba menghubungi Dayana setelah akun Instagramnya diblokir. Pada kesempatan tersebut, Fiki juga menanyakan soal nasib video Youtube mereka.

“Karena dia sudah nge-block aku dan kayaknya sudah enggak senanglah. Jadi aku WA dia, aku nanya apa kabar, apa kamu baik-baik saja," papar Fiki dalam sesi Live di Instagram Rabu (24/2).

"Terus aku tanya itu konten kita di Youtube, kamu mau aku hapus apa enggak. (Dayana bilang) hapus,” imbuhnya. YouTuber berusia 20 tahun ini lantas mengaku sengaja membeberkan hal tersebut ke publik agar tak kaget setelah mengetahui videonya dengan Dayana tak lagi ada di channel YouTubenya.

Selain itu, Fiki juga meminta agar warganet berhenti mem-bully Dayana. "Enggak perlu juga lah di-bully gitu, biarin aja dia senang dengan hidupnya sekarang. Enggak perlu di-bully," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts