Followers Makin Turun, Dayana Umumkan Akan Tutup Akun Instagramnya
Instagram/leymar.official
Selebriti

Setelah perseteruannya dengan Fiki Naki, Followers akun Instagram Dayana pun terus menurun. Lantas kini Dayana mengumumkan bahwa ia akan menutup akun Instagram miliknya.

WowKeren - Perseteruan YouTuber Indonesaia Fiki Naki dengan mahasiswi asal Kazakhstan, Dayana, mencuri perhatian publik. Dayana sempat meluapkan amarahnya lantaran honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki.

Dayana kemudian semakin dibenci warganet setelah mengaku tak butuh followers dari Indonesia. Akibat perkataannya itu, netizen ramai melakukan unfollow akun milik wanita cantik itu. Hingga kemudian Dayana akhirnya meminta maaf atas perkataannya tersebut.

Namun nyatanya followers Dayana terus menurun hingga di angka 1,4 juta. Diduga hal tersebut terjadi lantaran warganet asal Indonesia ramai mengunfollow akun Instagram miliknya meskipun Dayana sudah menyampaikan klarifikasinya.

Lebih lanjut, kini Dayana pun kembali berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya belum lama ini ia mengumumkan bahwa ia akan menutup akun Instagram miliknya. Hal tersebut disampaikan Dayana lewat postingan di Instagramn Story-nya.


"Something happen, i will close my account (Sesuatu terjadi, saya akan menutup akun saya)," tulisnya di Instagram Story, Rabu (24/2). Sayangnya, Dayana tidak dengan gamblang menerangkan apa maksud dari dirinya akan menutup akun Instagram. Apakah sekedar digembok atau benar-benar ditutup sehingga tidak bisa lagi dikunjungi oleh warganet.

Oleh karenanya, postingan Dayana itu kemudian ramai menjadi perbincangan warganet setelah dibagikan ulang oleh akun gosip. Dalam postingannya akun Lambe Turah, disandingkan unggahan Instagram Story Dayana tersebut dengan akun Dayana yang kini terlihat telah digembok.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter justru menertawakan keputusan Dayana tersebut. Di sisi lain, banyak pula dari mereka mengaku masa bodoh dengan apapun yang dilakukan oleh Dayana.

"Congrats rakyat indo, Kebanyakan drama ni anak, ga tau di indo banyak raja dan ratu drama," komentar seorang netter. "Gak usah lo close! Bentar lagi juga ilang akunnya krn di report seindonesia," sahut netter lainnya. "Gembok beda sama tutup jeng demi," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts