Baby Claire Mulai Sekolah, Shandy Aulia Antusias Sambut Rutinitas Baru
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Usia Baby Claire, putri Shandy Aulia memang baru satu tahun. Namun, tak mengurungkan niat Shandy Aulia untuk memulai mengajarkan hal baru untuk sang putri yang lahir pada 12 Februari 2020 lalu itu.

WowKeren - Claire Herbowo atau yang juga disapa dengan Baby Claire merupakan putri semata wayang Shandy Aulia. Ia lahir pada 12 Februari 2020 lalu. Usia Baby Claire yang baru satu tahun tak membuat Shandy lantas mengurungkan niatnya untuk mengajari putrinya lebih banyak hal baru.

Baby Claire bahkan diketahui sudah lebih mahir berenang di antara bayi seusianya. Tak hanya itu, Baby Claire juga sudah bisa berjalan sejak usianya 9 bulan. Kini Shandy Aulia pun memasukkan Baby Claire ke sebuah sekolah.

Diketahui pada bulan Februari, Baby Claire sudah mulai aktif pergi ke sekolah. Kegiatan Baby Claire ini sekaligus menjadi rutinitas baru bagi Shandy Aulia dan suami.

Terlihat dalam unggahan video berdurasi tiga menit, Shandy dan sang suami, David Herbowo terlihat mengantarkan Baby Claire ke sekolah. Dengan memakai tas punggung yang agak kebesaran, Baby Claire pun terlihat berjalan terbata-bata menghampiri sang ayah. Ia kemudian dibantu ayahnya untuk menaruh barang-barang di loker miliknya.


Baby Claire memang tidak mengenakan seragam khusus. Ia masih menggunakan pakaian bebas. Kegiatan sekolahnya pun hanya untuk melatih sistem motoriknya saja. Baby Claire lebih banyak mengeksplor diri dengan bermain di luar ruangan.

"❤️❤️ Rutinitas baru sebagai mommy & daddy antar anak sekolah ❤️😆 Rasanya masih seperti mimpi 🥺❤️ @missclaireherbowo ✨," tulis Shandy melalui keterangan video tersebut. Tayangan berdurasi tiga menit tersebut diunggah Shandy dalam feed Instagram-nya pada hari Selasa (23/2) kemarin.

Shandy pun menunjukkan aktivitas putrinya ketika di sekolah. Warganet kemudian ramai-ramai mengomentari unggahan Shandy itu dengan beragam respon. Banyak yang gagal fokus dengan tas Baby Claire, ada pula yang penasaran dengan sekolahnya.

"Mommy BAGnya Claire kebesaran 😁😁😍😍," tulis akun @mut*****. "Gemaaash🥰😂tas nya itu loh gede bgt mommy😂 Claire keberatan mommy," kata warganet dengan akun @ya_*****. "Her bag!" komentar @chr***** yang menunjuk pada tas Baby Claire.

"Penasaran...SPP sekolahx claire brp ya perbulan??🤭🤭," tanya akun @sit*****. "Beda yah cara ngajar nya ga maksa sabar bgt .... bebas berkreasi baru tau dan knp ada sekolah di usia claire ...bagus buat motorik dan perkembangan lain," kata pemilik akun @les*****. "Ini sekolah apa namanya ka shandy?makasih," tanya akun @eve*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts