Rowoon SF9 Akui Lakukan Ini Demi Tampil Kekar di 'She Would Never Know'
JTBC
TV

Dalam sebuah wawancara, Rowoon membahas tentang akting dan upayanya demi tampil maksimal di drama JTBC 'She Would Never Know'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Rowoon SF9 baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dan pemotretan majalah Esquire. Dalam kesempatan tersebut, Rowoon berbicara tentang karier akting dan drama "She Would Never Know" yang dibintanginya saat ini.

"She Would Never Know" adalah kali kedua Rowoon memainkan peran utama setelah "Extraordinary You". Karena itulah dia benar-benar melakukan persiapan maksimal agar aktingnya di layar kaca bisa terlihat baik.

"Aku telah belajar banyak di antaranya. Ada kelas online tempat Ha Jung Woo dan Lee Byung Hun membagikan pemikiran tentang akting secara mendalam. Aku mengikuti itu. Aku sangat terhubung ketika mereka mengatakan bahwa akting adalah pertempuran persuasi," tutur Rowoon.

"Tidak cukup hanya tenggelam dalam emosi karakter dan mengekspresikannya sebanyak mungkin. Ada kalanya kalian perlu mengungkapkan segalanya, tapi ada kalanya kalian harus menyembunyikan sesuatu untuk menyampaikan emosi secara lebih mendalam. Kalian harus memikirkannya," imbuhnya.


"Ketika aku membintangi 'Extraordinary You', aku berpikir bahwa aku perlu menghayati dan mendalami karakter tersebut. Sekarang ('She Would Never Know') sedikit berbeda. Aku menyadari bahwa tidak cukup bagiku hanya dengan bersungguh-sungguh. Berbagi emosi dengan karakter hanya dasarnya saja. Kunci sebenarnya adalah bagaimana meyakinkan penonton bahwa emosi itu nyata," paparnya.

Rowoon kemudian membagikan perubahan fisik yang dialaminya selama syuting "She Would Never Know". "Pada syuting pertama, aku merasa bahwa aku tidak terlihat cukup kuat. Setelah drama diulai, aku akan berolahraga tanpa melewatkan sekalipun. Karakterku adalah seorang pemuda dan karyawan pemula, tapi dia mencintai seniornya dan ingin melindunginya," jelas Rowoon.

"Aku merasa bahwa aku tidak boleh terlihat lebih kecil daripada Lee Hyun Wook ketika kami berdiri bersebelahan. Meskipun kalian tinggi, kalian tetap bisa terlihat kecil. Aku telah melakukan latihan push up dan squat serta bahu tanpa istirahat selama sekitar enam bulan," pungkasnya.

Sementara itu, "She Would Never Know" hanya menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 9 Maret mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Off The Course" yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts