Viral Video TikTok Anak Indigo Tampan Ramal Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Diam-Diam
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Baru-baru ini, sosok mengaku sebagai peramal sempat mengungkap penerawangannya soal Nissa dan Ayus. Menurut anak indigo tersebut, Nissa dan Ayus diterawang sudah menikah diam-diam.

WowKeren - Isu Nissa Sabyan sebagai pelakor hingga kini masih jadi perbincangan. Baru-baru ini, beredar sebuah ramalan dari sosok anak indigo berparas tampan.

Dalam video via akun TikTok @andri_aan1 tampak sosok anak indigo mencoba menerawang hubungan Nissa dan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan. Sang anak indigo memprediksi kalau Nissa dan Ayus sudah menikah.

"Yang aku lihat dia ini udah nikah, tapi aku kurang tau dia nikah secara negara atau tidak. Karena pernikahan menurut agamanya laki-laki boleh menikah lebih dari satu dan tetap sah meski tidak dihadiri istri pertama," kata sang anak indigo bernama Andri Aan ini. "Udah kecintaan banget dia sama laki-laki ini."

TikTok

Sosok Anak Indigo Ramal Isu Nissa-Ayus Menikah


Video ramalan tersebut sudah ditonton lebih dari 800 ribu viewers. Sejumlah pihak yang menyaksikan sempat menuliskan komentar terkait video tersebut.

"Fix dipelet," kata netter. "Nggak dipelet, keduanya punya perasaan yang sama," bantah netter lainnya. "Siapa bilang sah, dia ada orangtuanya woi, tolong perbaiki cara pandangnya," ujar netter.

Sebelumnya, ayah Nissa, Komar, menyangkal soal rumor seputar sang putri. Komar menjelaskan sejumlah hal mulai dari isu panggilan Umi hingga rumor connecting room di hotel.

"Itu tidak benar, semua berita yang terdengar selama ini, nggak benar," tegas Komar pada awak media. "Mohon maaf nih, ini juga ramai kan masalah umi, umi. Jadi booming ya (panggilan Ummi), sebetulnya saya juga manggilnya umi, keluarga juga. Kalau buat saya putri yang saya sayangi atau umi ini, itu biasa-biasa aja nggak ada gaya-gaya (tingkah) yang aneh kan kalau ada persoalan gimana gitu gayanya."

"Kalau masalah itu (connecting room), kan dengan pihak para personel Sabyan, ya, sebab dia juga, kan, di sana enggak sendiri, (melainkan) didampingi sama adik, kadang sama kakak, kan, di sana," ujar Komar. "Kalau harus saya taruh di Al-Quran (tangan saya, red) nanti enggak enak bilangnya. Kalau bohong, Allah maha tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait