Park Gyu Young Beri Bocoran tentang Perannya di 'Devil Judge', Seperti Apa?
Instagram/lavieenbluu
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Gyu Young berbicara tentang perannya sebagai Yoon Soo Hyun di drama 'Devil Judge'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Park Gyu Young baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas tentang perannya sebagai Yoon Soo Hyun di drama mendatang tvN "Devil Judge".

Pertama-tama, Park Gyu Young berbicara tentang kecintaannya pada akting. "Ada banyak hal yang bisa dipelajari melalui akting. Merasakan semua pengalaman baru yang kumiliki dengan setiap produksi yang terakumulasi di dalam diriku adalah daya tarik terbesar dari akting," kata Park Gyu Young.

Soal perannya di "Devil Judge", Park Gyu Young menjelaskan, "Aku berperan sebagai detektif yang memburu rahasia yang disembunyikan oleh Kang Yo Han (Ji Sung) yang mencurigakan. Bertindak sebagai ace tim investigasi, aku akan melakukan lebih banyak adegan aksi daripada ketika aku syuting 'Sweet Home'."


Aktris kelahiran 1993 ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah mencintai serial Netflix "Sweet Home". "Aku sangat bersyukur atas cinta yang kuterima, dan meskipun aku menikmati sepenuhnya, aku juga tipe orang yang menyambut perubahan," pungkasnya.

Sementara itu, "Devil Judge" bercerita tentang hakim bernama Kang Yo Han dengan rasa keadilan tinggi yang menghukum orang-orang korup dan rakus dengan kekuasaan. Di sisi lain, ada diirektur eksekutif bernama Jung Sun A (Kim Min Jung) yang cerdas dan cantik. Dia memiliki kekuatan untuk mengontrol negara karena berhubungan dengan sejumlah tokoh penting dari berbagai kalangan.

Sedangkan karakter Park Gyu Young digambarkan sebagai gadis yang telah mengalami masa-masa sulit sejak orangtuanya meninggal saat ia masih kecil. Kendati demikian, ia mampu sukses setelah berusaha keras dalam hidup.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel