Emosi Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon Meledak 'Penthouse 2', Kemampuan Akting Tuai Pujian
SBS
TV

SBS merilis beberapa foto adegan baru dari karakter Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon untuk episode mendatang 'Penthouse 2'. Bersama dengan itu, tim produksi turut memuji akting keduanya seperti ini.

WowKeren - Jelang penayangan episode baru "Penthouse 2", tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik perhatian pemirsa. Foto adegan yang dirilis kali ini berfokus pada karakter Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Dalam satu foto, emosi Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae terlihat meledak-ledak. Tatapan keduanya juga memancarkan amarah yang begitu besar. Entah apa yang membuat mereka geram, namun sesuatu yang besar tampaknya telah terjadi.

Sekretaris Cho (Kim Dong Kyu) yang merupakan tangan kanan Joo Dan Tae, menambah ketegangan dengan kemunculannya yang misterius. Selain itu, kehadirannya di sana juga menimbulkan pertanyaan tentang seperti apa keterlibatannya dalam insiden yang menimpa pasangan penjahat tersebut.


Emosi Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon Meledak \'Penthouse 2\', Kemampuan Akting Tuai PujianEmosi Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon Meledak \'Penthouse 2\', Kemampuan Akting Tuai Pujian

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji keterampilan akting Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon. Mereka juga membocorkan bahwa episode "Penthouse" selanjutnya akan diwarnai dengan sejumlah insiden tak terduga.

"Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon adalah aktor yang mengatur suasana di lokasi syuting hanya dengan aura dan karisma mereka. Tolong perhatikan bagaimana hubungan mereka terguncang dengan serangkaian peristiwa yang tidak terduga," kata tim produksi.

Sementara itu, dua episode perdana "Penthouse 2" dipenuhi dengan sejumlah momen dramatis. Setelah melalui sejumlah kesulitan, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) dan Oh Yoon Hee (Eugene) kembali ke Istana Hera untuk balas dendam. Tidak seperti dulu, kini mereka berubah menjadi konglomerat yang siap mengintimidasi Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru