Ben Affleck Akui Perannya Di Film 'The Way Back' Bantu Dirinya Pulih Dari Kecanduan Alkohol
Instagram/benaffleck
Selebriti

Aktor tersebut berperan sebagai Jack Cunningham, mantan bintang bola basket sekolah menengah yang meninggalkan olahraga hanya untuk kembali ke permainan sebagai pelatih tim almamaternya.

WowKeren - Bintang "Batman v Superman: Dawn of Justice", Ben Affleck baru-baru ini buka-bukan tentang dampak film terbarunya "The Way Back" dalam kebiasaannya. Dalam film karakter Ben Affleck belajar tentang kesempatan kedua dan menurutnya hal itu turut berdampak pada kehidupannya.

Aktor tersebut berperan sebagai Jack Cunningham. Jack diceritakan sebagai mantan bintang bola basket sekolah menengah yang meninggalkan olahraga hanya untuk kembali ke permainan sebagai pelatih tim almamaternya.

Sepanjang film, penonton mengetahui tentang rasa sakit yang dialami Jack dari pertarungannya dengan alkoholisme, akhir pernikahannya, dan kehilangan anaknya. Ini adalah proyek yang beresonansi dengan Affleck karena berbagai alasan.

"Aku seorang pecandu alkohol yang sedang memulihkan diri dan aku berperan sebagai pecandu alkohol dalam film itu," katanya kepada The Hollywood Reporter pada Januari. "Ini benar-benar tentang kesedihan dan kehilangan seorang anak, yang, syukurlah, belum aku alami, dan mungkin hal terburuk yang dapat Anda alami. Tetapi juga, kebanyakan tentang alkoholisme."


Affleck telah secara terbuka membahas pertarungannya sendiri dengan alkoholisme dan perjalanan ketenangannya di masa lalu. Seperti karakternya dalam film itu, Affleck juga mengalami perpisahan. Pada 2015, dia dan Jennifer Garner mengumumkan keputusan mereka untuk bercerai. Mantan pasangan yang menikah pada 2005 itu secara resmi mengajukan pada 2017 dan menyelesaikan pemisahan mereka pada 2018.

"Alkoholisme, dengan sendirinya, dan perilaku kompulsif, pada dasarnya tidak super menarik, tetapi yang terkadang menarik adalah apa yang Anda temukan tentang diri Anda dalam proses pemulihan dan mencoba mencari tahu apa yang salah, bagaimana cara memperbaikinya, bagaimana Anda ingin hidup Anda terlihat dan etika seperti apa yang ingin Anda jalani, "lanjutnya. "Jadi ya, aku seorang pecandu alkohol. Ya, aku kambuh lagi. Ya, aku mengalami pemulihan lagi. Dan kemudian aku pergi dan melakukan (syuting) film itu."

"Tapi bagiku, film itu lebih banyak tentang fakta bahwa, apakah itu telah hidup cukup lama, telah melihat cukup banyak pasang surut, memiliki anak dan perceraian, aku sekarang berada pada titik dalam hidup di mana aku memiliki kehidupan yang cukup pengalaman untuk membawa peran agar benar-benar menarik bagiku," katanya.

"Aku tidak cukup baik untuk menciptakannya dari kain utuh, kau tahu? Aku tidak perlu melakukan penelitian untuk aspek alkoholisme dalam film yang ditutupi. Itu adalah pendekatan Daniel Day-Lewis untuk itu!" lanjutnya.

Faktanya, Affleck yang juga menulis, menyutradarai, dan memproduksi sejumlah filmnya sendiri mengatakan itu adalah "penyesuaian yang mudah" untuk kembali berakting dalam film yang dibuat oleh orang lain. Dia kini menaruh pemikiran ekstra tentang proyek mana yang ingin dia kejar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts