Sempat Ngaku Saling Benci, Brisia Jodie Dan Keanu Justru Jadi Teman Baik
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie pertama kali bertemu Keanu di Jepang. Kendati demikian, Brisia Jodie sempat menyebut candaan Keanu sama sekali tidak menghibur dan justru cenderung 'kotor'.

WowKeren - Keanu terang-terangan berujar bahwa dirinya sempat menjadi haters Brisia Jodie. Begitu juga sebaliknya, Jodie yang diperkenalkan pada Keanu oleh seorang temannya itu menyebut candaan Keanu sama sekali tidak lucu. Bahkan Jodie menyebut candaan selebgram ternama tersebut cenderung "kotor".

Kendati demikian, hubungan Brisia Jodie dan Keanu saat ini justru bak sahabat yang saling support. Keduanya pun sama sekali tidak terlihat saling jaim alias jaga imej satu sama lain.

Potret kebersamaan kedua selebriti Tanah Air itu terlihat dalam unggahan Jodie beberapa saat lalu. Keanu terlihat menggendong Jodie saat berada di lokasi wisata Enam Langit, Plataran, Magelang, Jawa Tengah. Keanu dan Jodie kompak mengukir senyum di bibir mereka.

Sempat Ngaku Saling Benci, Brisia Jodie Dan Keanu Justru Jadi Teman Baik

Instagram

Dalam unggahan hari Rabu (24/2) kemarin, Jodie memajang empat foto sekaligus. Bila pada slide pertama hingga ke-3 Keanu yang menggendong Jodie, bagian terakhir justru memperlihatkan hal sebaliknya. Jodie terlihat tengah berusaha menggendong Keanu.

Jodie dan Keanu yang dulu mengaku menjadi haters satu sama lain, kini justru terlihat bak sahabat baik. Bahkan Keanu juga mengenal keluarga Jodie. Diketahui Jodie dan Keanu pertama kali bertemu justru di negara Jepang, bukan Indonesia.


"Happy anniv❤️," tulis Jodie sebagai keterangan foto kebersamaan mereka di Plataran, Borobudur. Warganet pun kemudian memenuhi kolom komentar Jodie dengan candaan untuk menyapa Keanu.

"Rafatar udh gede bund," kata akun @rez***** untuk Keanu. "Kiano cepet bgt gedeny," tulis warganet dengan akun @ama***** yang juga menujukkan komentarnya untuk Keanu.

Selain itu, foto Jodie menggendong Keanu juga tak luput dari komentar warganet. Ada pula yang memuji pertemanan Jodie dan Keanu.

"Slide terakhir mengkhawatirkan," kata pemilik akun Instagram @gil*****. "Slide terakhir ampunnn😂😂😂😂," tulis warganet @sfi*****. "AHAHAHA SLIDE TERAKHIR," komentar akun @she*****. "Yang terakhir joddd😂😂😂," kata akun @cle*****.

"Bidadari dan bidadara," kata akun @e.h*****. "Sweet bgt❤️😍," kata @don*****. "So sweet ❤️," tulis pemilik akun Instagram @pun*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts