Rizky Billar Ngamuk dan Tuding Boy William Caper ke Lesty Kejora, Endingnya Bikin Kesel
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Rizky Billar menuding Boy William terlalu cari perhatian ke Lesty Kejora di vlog YouTube-nya beberapa waktu lalu. Keduanya lantas berdebat saling menyalahkan hingga terjadi hal ini.

WowKeren - Boy William akhirnya mengungkap rekan artis yang menurutnya sensitif saat diajak nge-vlog bareng di kanal YouTube-nya. Sosok tersebut tidak lain adalah Rizky Billar. Boy memperlihatkan kronologi saat ia dan Billar bersitegang dalam vlog terbarunya.

Rizky Billar menuding kekasih Karen Vendela itu terlalu mencari perhatian ke Lesti Andryani, perempuan yang saat ini dekat dengannya. Hal ini bermula dari vlog Boy William dan Lesti beberapa waktu lalu.

"Gue perhatiin ada konten-konten yang justru mendukung lo sama Lesti. Lo kesannya kayak mencari (perhatian) Lesti banget," ungkap Rizky Billar, Kamis (25/2).

Boy pun membantah tudingan Billar yang menyebutnya ingin mencari perhatian dengan Lesti. Ia mengaku jika sikapnya tersebut hanya untuk kepentingan konten video.

Sayangnya, Rizky Billar enggan menerima pembelaan Boy William. "Lo (seharusnya) ngehargain gue, lo punya pasangan kan? Kalau lo di posisi gue pasti reaksi lo juga sama," kata Billar.


Enggan terus disalahkan, Boy William pun mencoba memberi pengertian. "Ya gue tahu maksud lo, gue juga ngerasain hal yang sama. Cuman masak lo nggak tahu kita kerja di dunia entertainment gini, yang mana yang konten dan asli," ujar Boy membela diri. "Bro, itu konten man."

Perdebatan mereka terus berlanjut hingga Rizky Billar kesal dan memutuskan keluar dari mobil Boy William. Sebagai host acara tersebut, Boy mencoba mengejar Billar dan kembali memberi penjelasan.

Namun hal tak terduga pun terjadi. Rupanya, pertengkaran Boy dan Billar hanyalah akting. Mereka lantas tertawa karena rencananya "membohongi" para penonton berhasil.

Warganet sontak kesal dan tak percaya dengan aksi kedua artis tampan ini. Mereka sudah terlanjur menduga jika Boy dan Billar memang benar bertengkar hanya karena kesalahpahaman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru