Ternyata Rizky Billar Yang Dimaksud Boy William Sebagai Artis Sensitif, Begini Kejadiannya
Instagram/rizkybillar/boywilliam17
Selebriti

Boy William akhirnya buka suara bahwa sosok artis sensitif yang ia maksud dalam Instagram Storynya itu adalah Rizky Billar. Lantas berikut kejadiannya saat keduanya membuat konten video bersama.

WowKeren - Boy William sempat menjadi sorotan publik ketika ia mengungkapkan kekesalannya melalui Story Instagram miliknya pada Selasa (23/2). Kala itu Boy mengaku sedang kesal dengan salah satu bintang tamu yang ia undang dalam vlog rutinnya yang berjudul "NebengBoy".

Pasalnya bintang tamu tersebut menurutnya begitu sensitif hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti syuting. Karena hal tersebut, warganet pun bertanya-tanya siapa sosok artis yang dimaksud Boy.

Lebih lanjut, kini Boy pun akhirnya buka suara siapa sosok artis yang dimaksudnya tersebut. Ternyata sosok itu adalah Rizky Billar. Hal itu ia sampaikan dalam video terbaru cuplikan Vlognya yang ia unggah di Instagram.

Kala itu Boy dan Billar saling berbincang di mobil. Boy kemudian mulai bertanya bagaimana pendapat Billar terkait Lesti Andryani yang sempat hadir sebagai bintang tamunya.


"Loe kemarin nonton gak episode gue sama Lesti?" tanya Boy. "Ya gue nonton sih bang," jawab Billar. "Suka gak?" tanya Boy lagi. Tak disangka, Billar rupanya menaruh kesan buruk pada Boy saat membuat konten bareng Lesti.

"Nih gue jujur, loe kesannya kayak mau cari perhatiannya Lesti banget," ujar Billar. Boy kemudian mencoba memberi pengertian agar Billar tak salah paham namun tak dihiraukan olehnya.

"Dengan nama besar loe, loe bisa dekatin siapa aja coba?" cecar Billar. "Ya terus kenapa loe mau dateng 'Nebeng Boy' sekarang?" sahut Boy. "Gila loe!" ujar Billar lantas keluar dari mobil. "Hey bro, the f*ck man, biasa aja kali, konten man, cuman konten," teriak Boy.

Mengiringi unggahannya, Boy pun mengaku mengambil pelajaran dari kejadian ini. “It’s all fun and laughter until i asked that one question. Dari kejadian ini gue akan belajar lagi untuk menjadi talkshow host yang lebih baik dan semoga kedepannya enggak ada kejadian seperti ini,” jelasnya.

Oleh karenanya, kini Boy menjelaskan bahwa hubungannya dengan Billar sudah membaik. Ia juga sudah menyampaikan permintaan maaf pada Billar. “Kita sekarang aman guys, hanya salah paham sedikit kemarin. Dua laki-laki yang punya egonya masing-masing. Gue sebagai nakoda acara ini, gw minta maaf. @rizkybillar,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts