Istri Cantik Restui Poligami, Natta Reza Sahabat Rey Mbayang Beri Jawaban Mengejutkan
Instagram/natta_reza
Selebriti

Natta Reza membenarkan jika Wardah Maulina yang memintanya berpoligami demi mendapatkan keturunan. Namun Natta menolak tawaran tersebut dan memilih membuktikan kesetiaannya lewat lagu 'Percaya'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Natta Reza dan Wardah Maulina sempat diterpa isu poligami. Natta disebut-sebut berniat menikah lagi karena Wardah belum juga hamil.

Namun secara mengejutkan, niatan poligami justru diungkap oleh Wardah. Sebagai istri, Wardah ternyata mengizinkan jika Natta mau menikah lagi.

"Natta, fitnah atau fakta kalau kamu kemarin sempat diisukan poligami karena postingan istri kamu. Padahal sebenarnya Wardah yang justru minta kamu untuk poligami?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi", 24 Februari. "Fakta," ujar sahabat Rey Mbayang ini.

Wardah lantas mengungkap alasannya memberi izin. "Mungkin udah di kondisi yang pengen banget punya keturunan kan, ibu juga lagi sakit. Jadi akhirnya sempat keluar ucapan kayak gitu. Tapi dia enggak kok ha ha ha. Jadi malah orang-orang pada salah ngomong," kata Wardah.

"(Menawarkan poligami) kan waktu itu lagi sedih, waktu mikirin ibu sakit, kalau sekarang kamu niatnya masih gitu enggak?" tanya Feni. "Aku sih terserah abang gimana, soalnya aku percaya dia. Apapun keputusannya, InsyaAllah yang terbaik," ujar Wardah.


Disisi lain, Natta justru tak mau mengabulkan permintaan Wardah. Ia mengaku takut berpoligami karena belum bisa bersikap adil.

"Ketika mendengar itu dari istri aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami, memilihnya itu menjadi hal yang nggak harus kita lakukan meski memang di agama ada syariatnya," seru Natta.

Usia pernikahan Natta dan Wardah sudah memasuki masa 4 tahun. Natta mengakui sang istri insecure karena terus ditanya soal momongan.

Demi cintanya pada Wardah, Natta juga membuatkan single "Percaya". Ia berharap sang istri bisa memahami ketulusan cintanya.

"Istriku tipikal yang merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami dan pertemanan nanyain jadi memang dia suka insecure," seru Natta. "Ada ide-ide (poligami) dari dia yang menurutku bukan solusi, jadi aku buat single 'Percaya' buat menguatkan dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru