Virzha Dikira Pakai Narkoba Karena Makin Kurus, Begini Penjelasannya
Instagram/virzhaofficial
Selebriti

Penyanyi jebolan ajang 'Indonesian Idol', Virzha, bikin pangling dengan penampilannya yang semakin kurus. Kepada Melaney Ricardo, Virzha mengaku turun berat badan sebanyak 12 kilogram.

WowKeren - Virzha menjadi bintang tamu vlog teranyar milik Melaney Ricardo yang dibagikan pada Kamis (25/2). Dalam kesempatan tersebut, Melaney kembali menanyakan gosip yang beredar di salah satu akun gosip mengenai perubahan penampilan Virzha. Karena semakin kurus, Virzha digosipkan "make" yang identik dengan istilah untuk menyebutkan seseorang menggunakan narkoba.

Rumor tersebut rupanya sampai ke telinga Virzha melalui banyaknya Direct Message (DM) yang masuk di akun Instagram-nya. Ia kemudian menjelaskan bahwa memang berniat menguruskan badannya. Namun pria 29 tahun ini tak membagikan progress penurunan berat badannya di media sosial.

"Nyampe sih, malah banyak yang nge-DM. Aku enggak tau masuk akun (gosip) itu ya. Enggak aku bales sih," ujar Virzha. "Trus mungkin karena aku memang enggak pernah sama sekali ngasih tau kalo lagi nge-gym, kalo lagi jaga makan, jadi mungkin kaget temen-temen kan."

Dalam proses dietnya tersebut, Virzha berhasil menurunkan berat badan hingga 12 kilogram. Sebelumnya, berat badan Virzha mencapai 82 kilogram dengan tinggi 178 sentimeter. Salah satu yang melatarbelakangi pria asal Banda Aceh itu berdiet adalah aksi panggungnya.


"Satu karena enggak lincah di panggung," jelasnya. "Cepet capek, dikit aja gerak tuh jadi cepet capek."

Selain itu, Virzha sadar apabila harus mulai hidup sehat sekitar 2 tahun lalu. "Berawal dari aku mikir waktu itu aku umur 28, gue sama sekali belum pernah makan yang sehat, makanan bersih. Aku kebayang mungkin 5-7 tahun bisa kelar nih. Nah makanya gue nyoba ngerubah itu," tutur Virzha.

Pola hidup Virzha kemudian banyak berubah. Kendati begitu, pria jebolan ajang "Indonesian Idol" musim ke-12 tersebut rupanya bukan seorang peminum. Pola hidup seorang bule juga menginspirasi Virzha untuk semakin sehat seiring bertambahnya usia.

"Aku enggak minum, enggak alkoholik, enggak aneh-aneh lah. Aku selalu menjaga, apalagi sekarang ya. Pola makan, minum semuanya," tandas Virzha. "Karena aku pribadi melihat orang bule ada sisi baiknya. Kenapa mereka semakin tua semakin jadi gitu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts