Astrid Murka Ada Konten Uya Kuya Meninggal Dunia: Mau Viral Gini Amat Yah!
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Nama Uya Kuya sempat menjadi perbincangan hangat di aplikasi TikTok lantaran ada salah satu akun yang menyebut dirinya sudah meninggal dunia. Uya Kuya dan keluarga pun meradang mengetahui konten berisi hoax tersebut.

WowKeren - Uya Kuya dan sang istri, Astrid Kuya baru saja pulih dari virus Covid-19. Alih-alih bahagia bisa kembali berkumpul bersama kedua anaknya, Uya dan Astrid justru dibuat murka oleh salah satu pengguna aplikasi TikTok. Seorang pemilik akun @KG1st.Mail menyebut Uya Kuya telah meninggal dunia.

Sebagai seorang istri, Astrid tentu tidak terima sang suami dikatakan telah meninggal dunia. Sang putri, Cinta Kuya pun terlihat geram dengan adanya berita hoax yang menyebut ayahnya telah meninggal dunia. Astrid dan Cinta bahkan seolah tak menerima permintaan maaf dari penyebar berita tersebut dan justru akan tetap menempuh jalur hukum.

Selain dari aplikasi TikTok, rupanya ada lagi salah satu konten YouTube yang mengabarkan bahwa Uya Kuya sudah meninggal dunia. Langsung saja Astrid memajang tangkapan layar dari konten tersebut. Pemilik channel YouTube tersebut terlihat menuliskan judul "Artis Uya Kuya Meninggal Dunia Pada Hari Ini".

Astrid Murka Ada Konten Uya Kuya Meninggal Dunia: Mau Viral Gini Amat Yah!

Instagram

Amarahnya belum juga hilang lantaran akun TikTok @KG1st.Mail, Astrid kembali diuji dengan konten YouTube tersebut. Ia pun langsung meminta klarifikasi dari pemilik konten itu.


"Ditunggu klarifikasinya ya mas, nanti nangis2 minta maaf. Capek deh!!! " seru Astrid dalam InstaStory hari Jumat (26/2). "Mau viral gini amat yah. Btw sudah saya laporkan masnya."

Namun bila ditelusuri lebih dalam, agaknya sang pemilik konten telah mengubah judul unggahannya. Pemilik channel YouTube itu mengganti judulnya dengan "Kabar Artis Uya Kuya Meninggal Dunia Hoax".

Astrid Murka Ada Konten Uya Kuya Meninggal Dunia: Mau Viral Gini Amat Yah!

YouTube

Namun beberapa komentar warganet justru seperti geram dengan judul konten itu. Hal itu seolah menggambarkan bahwa unggahan yang dimaksud Astrid memang sudah berganti judul.

"Bikin judulnya jangan seperti itu dong, min!! Kan udah tau itu hoak, kenapa di buat judul seakan2 beneran?," tulis Yul*****. "Wahyu wahyu mbok yo nyari konten yg bener jgn asal jeplak, oranh masih hidup di bilang meninggal, awas hati2 takuty berbalik pd dirimu sendiri," kata "Jak*****. "Belum tau kebenaran nggk udah bikin kabar orang meninggal😠😠," komentar Adr*****.

"Ya allaj.. Mninggal judulnya... Semoga d terima di sisinya," tulis Eko*****. "MASS UYA KUYA UDAH SEMBUUH HEEEEEEEY," kata Sit*****. "Beneran meninggal kahh.. buat judul yg bener lah cok," komentar @Zan*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait