Donna Agnesia Bagi Foto Lawas Bareng Darius Sinathrya, Wajah Imut Gemes Disebut Cakep Dari Lahir
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menikah pada akhir tahun 2006 silam. Baru-baru ini Donna Agnesia membagikan foto lawasnya bersama sang suami tak lama seusai keduanya menikah.

WowKeren - Donna Agnesia bertemu dengan Darius Sinathrya saat usianya sudah menginjak 27 tahun. Sementara Darius justru baru menginjak 21 tahun. Keduanya menikah tak lama setelah mereka sama-sama memandu acara Piala Dunia 2006 yang tayang di SCTV.

Belum lama ini, Donna Agnesia justru membagikan potret lawas bersama Darius Sinathrya. Foto tersebut rupanya diambil saat Donna Agnesia tengah mengandung anak pertamanya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro. Diketahui pasangan tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mendapatkan momongan.

Donna Agnesia membeberkan bahwa foto-foto tersebut diambil saat ia dan Darius Sinthrya tengah mengikuti komuni. Ketika itu, perut Donna Agnesia sudah mulai terlihat membuncit karena tengah mengandung putra sulungnya.

Darius Sinathrya yang saat itu berusia 22 tahun, terlihat masih begitu muda. Donna Agnesia yang berusia jauh lebih tua dari sang suami pun masih terlihat cantik dan muda.

"Throwback Thursday β™₯️πŸ₯° Tadi pagi tiba2 dikirimin foto ini sama @ezasomantri πŸ™πŸΌ"," tulis ibu tiga anak tersebut dalam unggahannya hari Kamis (25/2) kemarin. "Surprise bgt foto ini waktu aku hamil lio 14 tahun yang lalu lho 😍😍 Seneng bgt msh punya kenangan tahun 2007 ☺️ Beybienya @darius_sinathrya masih muda bgt ya β˜ΊοΈπŸ˜‰."


Ketika mengikuti acara komuni tersebut, Donna Agnesia tampil dengan begitu sederhana. Pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong itu bahkan juga seperti tidak mengenakan make up sama sekali.

Kendati demikian, Donna Agnesia masih terlihat cantik tanpa polesan kosmetik. Foto lawasnya tersebut langsung mendapat riuh pujian dari warganet. Banyak yang menyebut Donna Agnesia memang sudah cantik dari dulu.

"Ga berubaaahhhh 😍," tulis artis Ryana Dea. "14 thn yg lalu sampe skrg tetap terlihat sama,,still beautiful until nowπŸ’™πŸ’šπŸ’šπŸ’œπŸ’œ," kata pemilik akun @and*****. "Ya ampun ga pake make up pun syantik kaleeeee mbak donna 😍😍😍," komentar warganet @mar*****.

"Cantik dan ganteng dari orok ya Ibu," kata pemilik akun @kri*****. "Cntikk nya msh sm kaya dlu ❀️," ungkap akun @ali*****. "Cantik yang natural kak Dona. Sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan," komentar @rfi*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait