Ben Affleck Sebut Perceraian dengan Jennifer Garner Bantu Kariernya Jadi Aktor
Reuters/Danny Moloshok
Selebriti

Ben Affleck mengatakan jika pengalaman-pengalaman yang ia dapat selama ini, telah membantu membentuk dirinya menjadi aktor yang lebih baik dan membuat jalur kariernya lebih menarik.

WowKeren - Aktor Ben Affleck blak-blakan menceritakan pengalaman hidupnya yang membuatnya menjadi lebih baik. Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Hollywood Reporter, pria 48 tahun itu berbicara terus terang mengenai sesuatu yang mempengaruhi perjalanan kariernya.

Ia mengakui apa yang dialaminya di dunia nyata telah sedikit banyak ikut membentuk perjalanan kariernya, termasuk memiliki anak dan perceraiannya dengan mantan istri, Jennifer Garner. Ia kemudian berbicara mengenai filmnya tahun 2020 lalu, "The Way Back".

"Bagi saya, film itu lebih banyak menceritakan fakta, apakah itu mengenai hidup yang cukup lama, pasang surut kehidupan, ataupun memiliki anak dan perceraian. "Saya saat ini berada pada titik kehidupan, di mana saya memiliki pengalaman hidup yang cukup untuk dibawa ke sebuah peran sehingga membuatnya sangat menarik bagi saya."

Pengalaman-pengalaman yang ia dapat selama hidupnya, telah membantu membentuknya menjadi aktor yang lebih baik. Tak hanya itu, hal tersebut juga sekaligus membuat jalur karier pilihannya menjadi lebih menarik.


Menurutnya, pelajaran hidup yang ia peroleh seiring berjalannya waktu turut mempengaruhi jenis film yang membuatnya tertarik, yakni yang menceritakan orang-orang yang memiliki kekurangan.

"Bertambah tua dan memiliki pengalaman pribadi yang lebih intens dan bermakna telah membuat akting jauh lebih menarik bagi saya dan pada gilirannya membuat saya tertarik pada jenis film tentang orang-orang yang memiliki kekurangan," tambahnya.

Tahun lalu, saat mempromosikan "The Way Back", Ben menceritakan kepada Diane Sawyer dari Good Morning America mengenai perjalanannya untuk meraih ketenangan. Selama wawancara, Affleck mengakui bahwa dia tidak pernah mengira perjuangannya melawan kecanduan akan berbuntut pada perceraiannya dengan Jennifer.

"Saya tidak ingin bercerai, saya tidak ingin menjadi orang yang bercerai, saya benar-benar tidak ingin berpisah dengan anak-anak saya," ungkapnya saat itu. "Itu membuat saya kesal karena itu berarti saya bukan seperti yang saya kira dan itu sangat menyakitkan dan sangat mengecewakan."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts