Anak Nycta Gina Nge-MC, Bakat Turunan Dari Rizky Kinos?
Instagram/kinosnoski
Selebriti

Melalui kamera CCTV yang terpasang di kamarnya, Nycta Gina dan Rizky Kinos kemudian dibuat kaget dengan aksi putra sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta.

WowKeren - Nycta Gina dan Rizky Kinos baru saja dikejutkan dengan tingkah putra sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta. Bocah empat tahun itu terlihat seperti sedang menjadi seorang MC. Bocah laki-laki yang disapa dengan nama panggilan Uta tersebut tampak memegang suatu benda yang dianggapnya sebagai sebuah mikrofon.

Tingkah Uta sendiri terekam dalam kamera CCTV yang terpasang di kamar Gina dan Kinos. Video tersebut kemudian ditonton oleh Kinos lalu kegiatan itu diunggah Gina dalam InstaStory-nya pada hari Jumat (26/2) pagi.

"Nontonin anaknya lagi ngemsi apa yaa?" tulis Gina dalam InstaStory tersebut. Gina juga ikut menandai akun Instagram suaminya tersebut.

Anak Nycta Gina Nge-MC, Bakat Turunan Dari Rizky Kinos?

Instagram

Gina dan Kinos menonton aksi Uta memang lewat sebuah telepon genggam sehingga suara putra sulungnya tidak terdengar dengan jelas. Uta hanya terlihat mondar-mandir dengan terus memegang benda yang dianggapnya sebagai mikrofon. Tangan Uta pun terlihat ikut mengalun persis ketika seorang MC sedang beraksi.

Gina terpantau mengunggah video aksi Uta sebanyak tiga kali. Ia juga dibuat bingung dengan apa yang dikatakan oleh putranya tersebut. Namun Gina dan Kinos seperti yakin anaknya itu sedang nge-MC.


Kinos bahkan terdengar mengeluarkan suara tertawa melihat aksi Uta. Ia seperti bangga tapi bingung dengan apa yang dikatakan oleh putranya.

"Bapak lagi nontonin anaknya ya?" tanya Gina. "Ini dia lagi nge-MC apa gimana sih?" jawab Kinos dengan menunjukkan wajah semringah melihat ulah Uta.

Anak Nycta Gina Nge-MC, Bakat Turunan Dari Rizky Kinos?

Instagram

Pada InstaStory yang ketiga ini, Gina ikut menuliskan bahwa agaknya Uta mendapat turunan bakat dari Kinos. "Bakatmu turun Pak Kinos," tulis Gina pada InstaStory hari Jumat (26/2) kemarin.

Gina dan Kinos sendiri memang dikenal sebagai pasangan yang sama-sama merupakan seorang presenter. Namun, profesi presenter terlebih dahulu digeluti oleh Kinos. Ia memulai karier sebagai seorang penyiar radio di salah satu radio di Kota Bandung.

Sementara Gina justru memulai karier di industri hiburan sebagai seorang model dan artis peran. Nama Nycta Gina baru dikenal sebagai seorang presenter ketimbang artis peran setelah ia memerankan karakter jengkelin saat memandu salah satu acara bersama mendiang Olga Syahputra.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait