Bahas Nikah dan Malam Pertama, Rizky Billar Bakal Lakukan Ini Jika Lesty Kejora dan Ibunya Bentrok
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar mendapat sejumlah pertanyaan seputar hubungan dan rencana pernikahannya dengan Lesty Kejora. Salah satunya soal sikap Rizky jika sang ibu berseteru dengan Lesty.

WowKeren - Hubungan antara Rizky Billar dengan Lesti Andryani atau yang kini lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora tampak semakin serius. Rizky dan Lesty pun tamkap semakin terbuka dengan hubungan asmara mereka. Bahkan di sejumlah kesempatan keduanya tampak mengisyaratkan akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Seperti saat Rizky Billar menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Rizky mendapat sejumlah pertanyaan mengenai hubungannya dengan Lesty. Termasuk salah satunya soal rencana pernikahan mereka berdua.

"Hal pertama yang lo akan lakuin bersama Lesty setelah lo nikah?" tanya Boy William dama video yang diunggah pada Jumat (26/2). "Malam pertama dong. Nggak, malam pertamanya kan kita ngitung-ngitung uang ini dulu, uang angpao," jawab Rizky Billar.


Selanjutnya, Boy William bertanya soal kemungkinan Lesty berseteru dengan ibu Rizky ketika keduanya sudah menikah. Rizky pun diminta memilih antara sang ibu atau Lesty. "Kalau suatu saat lo udah nikah, lo udah married nih. Terus Lesty ribut nih ama emak lo. Lo akan bela siapa?" tanya Boy lagi.

Rizky pun tampak cukup kesulitan menjawab pertanyaan tersebut. Tak memberikan jawaban dengan jelas, Rizky berharap hal tersebut tidak akan pernah terjadi.

"Yang gue tahu nih, ya mudah-mudahan sih nggak sampai seperti itu. Tapi memang ya, sebenarnya perilaku istri itu kadang tergantung suaminya sih. Karena suami adalah nahkodanya. Ya gue sebagai suami sebisa mungkin bagaimana caranya supaya itu nggak terjadi dan Lesty juga bisa menjadi seperti anak kandung ibu gue sendiri lah, gitu," jelas Rizky.

Sementara untuk acara pernikahan, Rizky rupanya punya mimpi untuk menggelar resepsi mewah. "Karena gue berharan nikah sekali seumur hidup, gue pengin nikah mewah. Jadi gue berharap bisa jadi raja dan ratu untuk sejari dengan pasangan gue saat itu," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts